Koo Junhoe. Atau sering dipanggil June. Pria tampan berhati es, namun hangat. Dia adalah kekasih mu. Mempunyai kekasih berhati es seperti June pasti sulit bagi mu. Tapi sesekali dia romantis, pasti akan melelehkan es yang beku.
"Aku pulang duluan ya guys!"
"Iya..."
"Ya! itu Koo Junhoe, kekasih mu kan?"
"Iya😊" kau tersenyum saat melihat June. "June..."
"Ayo kita pulang.." ajak June dengan wajah datar.
"Baiklah.. Teman-teman, aku pulang..."
Kau berjalan di belakang June menuju mobil. Kau menunggu June untuk membukakan pintu untuk mu. Namu, sia-sia kau menunggu, karena June duluan masuk mobil😂
"😐😑" (pacar macam apa kau ini June) batin mu. Lalu kau masuk.
June mulai menyalakan mobilnya dan menancapkan gas perlahan."June.. Mm, ini kan hari ulang tahun ku, apakah kau tidak ingin mengajak ku nonton? Atau apa gitu?" tanya mu polos. Tapi June hanya terdiam dan fokus pada jalan.
"Hisshh kau ini..."
"June... June??"
Crrrriitttt *suara apaan cobak :v
Tiba-tiba June mengerem mendadak dan membuat mu terdiam. Dan june menatap mu.
"Apakah kau tidak bisa tenang, sayang? Aku sedang mengemudikan mobil.. Jadi kau duduk yang manis ya..."
Perkataan June membuat mu terdiam seribu bahasa, kau tidak bisa berkata apa-apa, apa lagi tatapan June.. Ddduuhh!!
Setelah itu June melanjutkan perjalanan.
Tidak lama, akhirnya kalian sampai tujuan. June mengajak mu ke suatu tempat yang asing bagi mu. Tetapi tempat itu terasa membuat hati mu tenang."June, sebenarnya kau mau mengajak ku ke mana sih?"
"Pasti kau akan tau nanti.."
(Untung kau ini pacar ku yang ku sayangi 😑 Dasar ice prince) guman mu pelan.
Lalu kalian berjalan menuju tempat yang disediakan June. Seperti biasa, June berjalan di depan dan kau di belakang tanpa menggandeng mu. Tidak ada romantis-romantisnya sama sekali.
Akhirnya sampai."June? Ini.. Sangat indah.. So fantastic! Apakah kau menyediakan semua ini?" ucap mu kagum yang melihat kolam yang bertuliskan nama mu menggunakan bunga berwarna pink.
Suasana terasa romantis dan terdengar suara gemercik air mancur kecil. Dan ada satu meja dan dua kursi yang berhadapan."Sayang... Mari kita bersenang-senang.. Karena ini adalah hari spesial bagi mu." kata June sambil mengulurkan tangannya kepada mu untuk menuju kursi yang berhias kain berwarna pink.
"June... Kau... Apakah semua ini kau yang mempersiapkan?"
"Tidak juga, yang pasti ada yang membantu ku."
"Tak ku sangka June, kau bisa seperti ini.."
"Kau senang?"
"😊" kau hanya mengangguk dan tersenyum.
June memanggil pemain violin dan memainkan violin itu dengan alunan nada yang sangat romantis.
"Happy birthday ya sayang, aku mencintai mu." 💏
"Thank you babe... Love u too.💏"
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE/iKON X YOU(MY DREAM)
FanfictionDi sini, author bebas berkhayal.. nikmati ceritanya saja ya guys!!