Song Yunhyeong. Pria ramah dan berhati malaikat. Bukan hanya itu, dia sangat manis (gula kali) apalagi saat tersenyum. Dia adalah senior yang terpopuler di sekolah mu. Dan... Dia adalah kekasih mu. Banyak gadis-gadis yang iri dengan mu.
"Yeoboseyo.. Yunhyeong-ah.. Aku sudah di depan sekolah, hari ini kita pulang bersama kan?"
"Ah, sayang.. Mianhae! Aku sedang mengajari teman-teman ku mapel Matematika.. Mmm, hari ini kau pulang sendiri bisa kan? Jeongmal mianhae, chagi-ya! Jinjja mianhamnida..." (Aku sangat meminta maaf)
"Ahh.. Ne, gwaenchana. Ya sudah, tenang saja, aku bisa pulang sendiri kok, aku naik bus saja.."
"Baiklah, hati-hati ya..."
"Iya" jawab mu singkat, dan kau langsung menutup telpon mu.
"Hissshh! Kenapa dia tidak menepati janji nya... Dia lebih mementingkan teman-teman nya dari pada aku😑 padahal kan ini hari spesial bagi ku.. Beginilah susahnya pacar yang sangat tampan dan ramah😂" gerutu mu sambil berjalan menuju halte.
🚌
Akhirnya bus pun datang dan kau bergegas masuk ke bus.
"Song Yunhyeong... Neomu saranghae!" (Aku sangat mencintai mu)
Kaupun terrtidur di dalam bus. Dan tidak lama akhirnya kau sampai tujuan mu.
*berjalan
*sambil nyanyi-nyanyi
*pasang wajah cemburut, bete, dll
"Lagi-lagi aku berjalan sendiri, padahal aku memiliki seorang kekasih, tetapi kenapa dia ridak di samping ku di saat-saat seperti ini..."
Tiba-tiba hujan mengguyur tubuh mu.
Dan kau tetap saja mematung di tempat di mana kau berdiri.
Saat itu juga ada seseorang datang dan memayungi mu dari depan, kau melihat nya dari ujung kaki hingga mentok di wajah nya. Siapa lagi kalau bukan Yunhyeong."Yunhyeong?" ucap mu.
"Maafkan aku, karena telah membiarkan mu sendiri di haei bahagia mu.." ucap Yunhyeong dan terlukis senyuman manis di wajah nya.
Kau yang dari tadi menggerutui kekasih mu, tidak bisa apa-apa setelah mendengar ucapannya apalagi ditambah senyuman yang meneduhkan hati mu yang sedang kacau.
"Happy birthday sayang..."
"Song Yunhyeong!!!" seketika kau memeluk kekasih mu itu sangat erat.
Secara reflek, Yunhyeong membuang payung yang melindungi mu dari hujan dan membalas pelukan mu. Walaupun hujan, kau terasa hangat oleh karena pelukan Yunhyeong.
"Na neun neomu saeanghae, (menyebut nama mu)"
(Aku sangat mencintai mu)"Nado saeanghae!!"
(aku juga mencintai mu)
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE/iKON X YOU(MY DREAM)
FanfictionDi sini, author bebas berkhayal.. nikmati ceritanya saja ya guys!!