Semua anak buah velove sudah ada di cafe itu dan tentunya jamesh,jack,darren,dan sofi yang sudah menunggu kedatangan tuan rumahnya itu.tak lama kemudian velove datang dengan arnoldi yang menaiki sebuah mobil kesayangan velove dan arnold yang mengemudikannya.velove terlihat sangat cantik dan manis dengan mengenakan baju hitam selututnya dan sepatu catsnya membuat dia sangat elegan dan menawan ditambah dengan polesan makeup yang tidak terlalu tebal dan lifstik merah yang memukau membuatnya sangat sempurna di mata semua lelaki.
"Hay love" sapa jamesh
"Hay jamesh" ucap velove manis dan ditutur dengan senyumnya itu.
"Kemana saja kau sangat lama sekali,hingga aku menunggu mu lama sekali" gerutu sofi.
"Maaf fi aku tidak bermaksud seperti itu" ucap velove sambil meminta mohon kepada sofi
"Baiklah kapan kita akan makan" celah jack
"Silahkan tuan-tuan untuk memakan makanan sepuas anda" ucap darrent solah olah ia yang punya pesta. Velove mengenalkan arnoldi kepada semua orang yang ada di party itu,soalnya ia meminta arnoldi ikut ke pesta itu dan menunggu nya sampai ia pulang karna velove jika sudah pesta pasti ia yang akan mabok duluan dan akhirnya tidak bisa mengendarai mobil sendiri itu sebabnya velove mengajak supir agar ia bisa pulang malam ini.Matahari sudah menerobos jendela kamar ku yang sangat hangat itu di ganti dengan kilauan matahari yang bisa membuat semua orang terbangun dalam tidur. Hari ini oppa dan omma akan pergi ke luar negri dengan pesawat pribadi oppa dan aku harus mengantarnya sampai ke bandara.
Aku berusaha membuka mata ku yang sangat berat ini karna semalam aku tidak bisa mengontrol minum ku lagi seperti biasanya dan kali ini aku bisa pulang karna arnold mengantar ku entah bagai mana aku pulang aku tidak ingat apa-apa rasanya semalam itu aku merasakan kebebasan bersama rekan-rekan ku.
"Kring kring kring"
tiba-tiba ponsel ku berbunyi membuat ku mencarinya.
"Hallo"
"kapan kau akan ke rumah oppa dan omma sebentar lagi akan berangkat"ucap oppa
"Ya ampun oppa aku lupa" sambil menepuk jidatnya
"Aku akan datang kesana 20 menit lagi.oke oppa?"
"Ya sudah cepatlah oppa dan omma menunggu mu di sini"
"Baik oppa" sambil menup ponsel dan menaruhnya di sembarang tempat dan ia pergi ke kamar mandi."Oppa aku datang" ucap velove dan mencari sosok oppa dan omma di ruang tengah dan hasilnya nihil ternyata mereka tidak ada di sana yang ada hanya koper yang sudah siap di bawa.
Aku terus mencari oppa hingga aku pergi ke belakang ternyata mereka ada si teras dekat dengan kolam renang pantas saja mereka tidak mendengarnya.
"Oppa aku mencari kalian kemana-mana ternyata kalian ada di sini" ucap velove kesal
"Maaf sayang omma tidak mendengarnya" ucap omma dengan lembut dan langsung memeluk velove
"Ayo sekarang kita harus cepat berangkat" ucap oppa sambil berjalan keluar di susul dengan omma dan veloveDi dalam mobil aku terus berbicara segala hal dengan omma tanpa menghiraukan oppa yang sedari tadi hanya diam entah kenapa yang ku lihat hanya raut wajah yang sedikit kesal entah karena aku yang datang terlambat atau karna oppa akan meninggalkan ku disini selama sebulan kurang.
"Omma aku akan merindukan mu" ucap ku
"Apa kau tidak akan merindukan ku velove" ucap willyam geram
"Oh tidak akan seperti itu oppa ku sayang aku akan sangat merindukan mu bahkan lebih dari rindu" jawab ku sambil memeluk oppa sedangkan omma hanya tersenyum melihat kelakuan ku dengan oppa
"30 menit lagi pesawat kita akan cek in tuan" ucap salah satu pegawai oppa
"Baiklah" jawab oppa
"Sayang jaga dirimu baik-baik di sini jangan terlalu berlebihan dengan pekerjaan mu" ucap omma
"Baiklah omma akan aku laksanakan" jawab ku
"Cepatlah kita harus segera pergi" ucap oppa
"Aku akan merindukan kalian,jangan lama-lama ya oppa omma" ucap ku sambil memeluk mereka dan akhirnya oppa dan omma pergi.dan aku langsung pulang ke rumah.Di dalam mobil aku sibuk dengan ponsel ku agar sofi bisa main ke rumah ku hari ini karna besok aku harus bekerja di kantor oppa dan aku tidak bisa main kerumah sofi bahkan aku tidak bisa curhat langsung dengan nya karna yang aku pikirkan akan sibuk bekerja.Dan ya malam ini sofi akan pergi ke rumah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver And His Angel
Teen FictionSeorang wanita seribu pesona dan sempurna akan segalanya, cantik, pintar, kaya, segalanya dia punya hanya saja tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Di balik pesona dan keanggunannya itu menyimpan sebuah pikiran yang siapa saja tidak berpi...