Velove alexander wilyam adalah perempuan yang baru berumur 19 tahun dia adalah cucu semata wayang dari friendly wilyam seorang pengusaha yang sudah cukup umur tetapi dia masih memegang kekuasaannya sebagai CEO dia mempunyai banyak perusahaan cabang di mana-mana dan 1 perusahaan pusat,dia anak dari alexander wilyam seorang mafia besar dan ia telah mengabdikan dirinya pada karirnya itu dengan seseorang yang sangat iya cintai feni lusiana ibu velove,yang ikut terkena ledakan bom di dalam mobil kira-kira 7 tahun yang lalu.velove tumbuh menjadi anak yang sangat cantik,kuat,tangguh,bekerja keras,dan sangat pandai dalam berbagai hal,setalah kepergian kedua orangtuanya ia diurus oleh oppa dan ommanya yang sangat baik dan akhirnya ia mewarisi karir papahnya yaitu sebagai seorang mafia,ia seorang mafia yang sangat kejam dan hampir semua mafia tau jika ia seorang mafia yang sangat cantik membuatnya sangat mudah untuk mengelabuhi musuhnya yang sangat ganas.
—_—_—_—
"Kring kring kring" suara telpon yang sedari tadi berbunyi ingin ada yang menjawab.
"Iya hallo ada apa masih pagi buta begini menelpon ku"sembari berbicara tetapi matanya tertutup karna masih mengantuk
"Kau bilang sekarang masih pagi buta buka gorden jendela mu"pekik seseorang di sebrang telpon
"Iya oppa aku tau,ada apa?"
"Cepat kemari bantu oppa mu yang sudah kecapean ini"
"Tapi oppa aku ada acara sendiri aku nggak bisa"
"Baiklah tapi setelah acara mu selesai cepat kemari" perintahnya
"Iya baiklah" sambil bangun dan pergi ke kamar mandi.Ia tinggal di rumah papa mamahnya yang kosong tidak ada yang memakai setelah kematian mereka dan akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di rumah itu sendiri dan dengan beberapa bodygart dan pembantu karna rumahnya sangat besar dan banyak sekali ruang-ruang rahasia kepunyaannya dan papahnya.
"Kau sudah lama menungguku?" tanya seseorang yang baru saja datang dan duduk di sebelah lalaki itu.
"Kau kemana saja velov,kau berjanji akan datang dengan tepat waktu tapi kenyataannya-kau tidak disiplin waktu"cerocos lelaki itu,dia bernama jamesh salah satu sahabat yang sangat dekat dengan velove sekaligus tangan kanan velove dalam usahanya itu.
"Apa kau sudah selesai menceramahi ku jamesh?"pekik velove dengan nada yang kurang enak.
"Bagai mana apakah barangku sudah ada yang jadi atau segera dikirim?" tanya velove
"Pihak di sana belum mengatakan apa-apa mungkin minggu depan" jelas jamesh sambil memakan cup cakenya itu
"Kring kring kring" Lagi-lagi telpon itu berbunyi.
"Hallo ada apa oppa?" tanyanya kesal.
"......"
"Baiklah aku akan datang sekarang"jawabnya ketusTernyata iya disuruh ke perusahaan oppanya.
"Jamesh aku harus pergi oppa menyuruhku ke kantornya. jangan sampai kau lengah dari gudang itu dan jika sudah ada kabar segera kabari aku lagi oke"sambil bediri dan pergi begitu saja tanpa ada balasan dari jamesh
"Dasar wanita aneh"pekik jamesh pada velove yang sudah tidak terlihat itu.—_—_—_—
Sesampainya di kantor mewah milik oppanya itu ia melihat resepsionis yang baru saja ia lihat,ia sudah tidak aneh lagi karna minggu lalau ia datang dan resepsionisnya itu malah asyik dengan ponselnya tanpa memberi sapaan kepada velove akhirnya ia menceritakan kejadian itu kepada oppanya dan langsung memecat orang itu.bagi velove mengadu kepada oppanya itu sangat mengasyikan sekali tanpa ada perintahpun velove segera naik ke lift khusus pejabat tinggi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver And His Angel
Teen FictionSeorang wanita seribu pesona dan sempurna akan segalanya, cantik, pintar, kaya, segalanya dia punya hanya saja tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Di balik pesona dan keanggunannya itu menyimpan sebuah pikiran yang siapa saja tidak berpi...