Nama aku Muhammad Noval,aku duduk di bangku SMA kelas 11.
Berawal dari chat dibbm,itulah mengapa aku mengenal dia.SEKOLAH!
"Minggu depan yang jadi petugas upacara yaitu kelas 11 IPA 1. Dimohon persiapannya agar bisa menjadi petugas yang lebih baik dari sebelumnya".Itulah pengumuman yang aku dapat dari pembina upacara minggu ini. 11 IPA 1?Itu kelasku. Di dalam kelas sudah riuh ricuh membicarakan tentang petugas upacara minggu depan."Nahh,kebetulan ada Noval. Lu jadi pemimpin upacara ya Val. Gaada lagi yang mau nih".Itulah kata kata yang membuat mood ku rusak dipagi hari.
"Hah?Gua?Lu kan tau gua gabisa baris berbaris,lagian kenapa hasru gua sih?kenapa ga yang lain aja?Gua gabisa ah!".kataku dengan nada sedikit marah
"Duh Val ayodongg,ini kan demi kelas kita juga,lu mau kalo kelas kita ke cap yang ga baik?kali aja dengan lu jadi pemimpin upacara kelas kita jadi terkenal".
Mau tidak mau aku mengambil resiko menjadi petugas upacara minggu depan. Padahal aku sangat benci yang namanya baris berbaris,panas panasan ga jelas.
.
.
.
.
.
DIRUMAH!
Aku bingung harus memulai darimana,aku sudah mencari video upacara bendera,dan yang ku lihat pemimpin upacara itu harus bisa memimpin apa yang dipimpin olehnya. Duuhh gimana ini?Drrtt...drrtt
Hpku bergetar,tanda ada chat masuk.
Nadia Meri.
"Oi,udah balik sekolah?"
"Udah.Sial gua hari ini"
"Kenapa lagi?"
"Gua minggu depan jadi pemimpin upacara Nad,ah gimana ini?gua bisa juga ngga"
"Yaelah gampang kali,mau gua ajarin?gua kan anak paskib"
"Eh serius?yaudah lu kerumah gua bisa?"
"Hmmm,besok?bisa kayanya pulang sekolah"
"Yaudah gua tunggu besok ya,jangan telat!"
"Iya bawel".Haahh,akhirnya ketemu jalan keluarnya.Nadia.Ya,dia saudara ku,dia yang sudah aku anggap sebagai adik sendiri,yang selalu menemaniku,penyemangatku tiap hari,aiihh susah jika harus menyebutkan kebaikan yang ada didalam dirinya.Yang pasti dia itu baik terhadap semua orang.
.
.
.
.Keesokan harinya setelah aku pulang sekolah,Nadia sudah ada dirumahku. Dia duduk diteras rumahku sambil memainkan handphonenya.
"Udah lama ya"
"Ngga kok baru 1 jam".Katanya sambil menatapku tajam.
"Hahaha,maaf ya gua tadi ada urusan dulu disekolah"Kataku sambil mengacak rambutnya.
"Yaudh lu ganti baju dulu aja,istirahat. Kalo udah ga cape baru kita latihan buat jadi pemimpin upacara".
"Siap"kataku sambil hormat.Setelah beberapa menit aku beristirahat,aku dan Nadia sekarang sedang latihan untuk menjadi pemimpin upacara. Entah memang aku tidak suka yang namanya baris berbaris,rasanya menjadi pemimpin upacara itu sangatlah susah. Harus mengeluarkan suara yang lantang,jalan bagaikan majalah cover boy,ada penyesalan didalam diriku karna aku mengambil tawaran itu.
"Udah bisa kan?"
"Hah,cape juga ya. Padahal cuma latihan suara aja,tapi kayanya badan mau remuk"kataku sambil merebahkan tubuhku dikasur.
"Yaudh pokoknya apa yang gua ajarin dipake.Inget,PBB itu jangan dijadiin beban!"
"Iya,lu mau pulang jam berapa?gua anter yuk"
"Hmm,sekarang aja deh ya,gua udah cape banget nih"
"Yaudh bentar ya gua ganti baju dulu".
.
.
.
Hari yang tidak kutunggu tunggu pun datang dengan sangat cepat. Rasanya aku ingin sakit hari ini juga. Aku memikirkan bagaimana nanti aku berada ditengah tengah lapangan?menjadi bahan liatan anak anak satu sekolah?astagaa!!
.
.
.
Upacara pun telah selesai,dan aku sangat bangga pada diriku sendiri karna aku mendapat pujian dari banyak guru guru dan tak lupa dari para fansku hahaha.Tak terasa akhir semester 2 sudah didepan mata,aku menyiapkan fisikku untuk menghadapi UKK hari senin.
Saat sedang belajar,aku mengingat bahwa kontak bbmku masih terbilang sedikit. Akhirnya aku chat Nadia dan meminta beberapa pin temannya. Alhasil diapun memberikan 1 pin perempuan.
Sebenarnya aku males karna aku sangat tertutup pada perempuan kecuali pada Nadia. Menurutku semua perempuan itu sama saja.
.
Saat aku sedang bingung ingin melakukan apa,aku iseng iseng chat teman Nadia yang baru sekontak denganku."Hai"Kataku
Tak harus menunggu beberapa lama,diapun membalas chat dari ku.
"Iya?"
"Intro boleh?"
"Humaira.SMK Wiata Mandala Bogor Kelas 10"
"Oh. Temennya Nadia kan?"
"Iya,Intro back"
"Muhammad Noval,SMAN 1 Bogor,tapi aku tinggal didepok hehe"
"Kelas berapa?"
"Kelas 11"
"Oh,berarti aku manggil kamu kakak dong ya hihi"
"Hahaha terserah Humaira aja😊"Dari situ aku dan Humaira saling membalas chat,sampai pada akhirnya aku merasakan hal yang berbeda setiap chat dengannya.Apa mungkin aku.....
"Udah pulang sekolah belum?"kataku mengawali chat siang ini.
"Udah kak hehe kakak sendiri udah?"
"Udah nih de,baru aja sampe rumah.
Gimana tadi belajarnya?"
"Alhamdulillah lancar kak hehe kakak sendiri gimana?"
"Aku juga alhamdulillah lancar de hehe. Berasa tua dipanggil kakak sama kamu"
"Hahaha ya gpp dong kak,kakak kan kakak kelas aku"Setelah lama aku chatan dengannya,aku merasakan dia memang berbeda. Dia sangat baik,lucu,manis,pintar,dan dia membuatku nyaman. Aku yakin ini pasti yang dinamakan jatuh cinta.
.
.
.
.
Humaira POVAku Humaira,aku sekolah di SMK Wiata Mandala Bogor. Aku sekarang duduk dibangu kelas 10. Entah kenapa rasanya sangat bahagia sekali akhir akhir ini.
Yap,saudara temanku Nadia mungkin penyebab kebahagiaanku. Aku mengenalnya di Bbm,dia yang memulai percakapan sampai pada akhirnya kami berdua saling balas membalas chat setiap harinya.Aku tak menyangka bahwa Kak Noval ini baik,sopan,lucu,badannya pun sangat tegap,dan dia tampan😆.
Tapi aku ga boleh begitu saja membiarkan rasa suka ku kepadanya berlebihan,terlebih aku belum pernah bertemu dengannya sekalipun. Bisa saja dia ini teroris atau semacamnya yang ingin mengincarku atau mungkin keluargaku?ihh ngeriii!!Drrrtt...drrrttt
Handphoneku bergetar,tanda ada chat masuk.Muhammad Noval."Udah pulang belum de?"
"Belum kak dikit lagi,kenapa?"
"Kebetulan aku lagi dirumah Nadia,niatnya aku mau ngajak kamu pergi hari ini. Gimana?kamu mau kan?"
"Hmmm boleh kak,dikit lagi aku pulang kok"
"Yaudh aku tunggu digerbang sekolah kamu ya de. See you"Deg. Aku kok jadi panas dingin gini ya?apa aku udah terlanjur ngasih hatiku ke dia?Ah tapi apakah secepat itu?Mungkin saja dia hanya menganggapku sebagai adiknya saja.Jangam GR dulu Humaira.
.
.
.
.Hallo. Bantu share dan comennt ya kawan. Ini cerita pertamaku hihihi terimakasih yang sudah membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi Karna Bhakti. Pulang Karna Sayang
RomanceHanya wanita tangguh yang mampu mencintai abdi negara.