Tepat setelah Club ditutup, Chinen membaca berita bahwa sedang terjadi badai besar di wilayah Tokyo. Ia pun mengintip dari jendela Club untuk memastikan. Ternyata benar, hujan yang cukup deras disertai angin sedang menerjang wilayahnya. Chinen langsung berlari menuju ruang ganti Host, dimana para Host sedang bersiap untuk pulang atau sedang menikmati makan malam mereka.
"Chinen~ ini makan malammu~" panggil Yamada tepat saat Chinen membuka kamar ganti Host. Terlihat mereka sedang makan dan ada beberapa yang merapikan baju mereka. Ada Dachan dan Ghea juga yang ikut makan sambil menonton TV.
"Kalian sudah tau sekarang sedang badai?" tanya Chinen.
"Iya. Ini ada di TV" Dachan menunjuk ke TV yang memberitakan tentang badai.
"Sepertinya kita harus menginap di sini malam ini" kata Inoo.
"Apa boleh buat. Tidak mungkin kita menerjang badai untuk pulang khan? Keselamatan kita bisa terancam" sahut Yabu.
"Hah~ padahal badanku sudah capek sekali~" Hikaru menjatuhkan dirinya ke sofa.
"Cie~ yang hari ini dapat pelanggan terbanyak" goda Yuto.
"Iya. Tumben-tumbenan ada yang bisa mengalahkan Yamada" tambah Keito.
"Dan orang itu Hikaru..." gumam Takaki yang masih tidak percaya Hikaru bisa mengalahkan Yamada.
"Ghea gak masalah menginap di sini?" tanya Daiki.
"Sebenernya masalah sih. Tapi mau gimana lagi? Aku udah bilang sama orang tuaku kalau aku sama Dachan" jawab Ghea.
"Btw, sebulan lagi Valentine ya" ucap Takaki sambil mengelap bibirnya dengan tissue.
"Iya. Apa kita mau buat acara lagi?" tanya Hikaru.
"Bisa sih. Lagipula rencana tahun baru kita kemarin sukses" pikir Dachan.
"Apa sekarang kita melibatkan pelanggan? Secara ini Valentine khan" usul Chinen.
"Tergantung kalian mau atau tidak" jawab Dachan. Para Host menatap satu sama lain, seakan menanyakan apakah mereka setuju atau tidak.
"Apa dulu rencananya?" tanya Keito yang merasa tidak enak bila para Host bergantian menatapnya.
"Aku punya usul" Yuto mengacungkan tangan.
"Silahkan~" ucap Dachan.
"Sebenarnya aku punya 2 usul. Pertama, Host yang mendapat coklat terbanyak di hari Valentine harus mencium 1 pelanggan yang dipilihnya. Kedua, masing-masing Host memilih salah 1 pelanggan yang mereka mau untuk diundang ke Private Party Valentine. Bagaimana?" Yuto mengutarakan pendapatnya.
"Terserah kita mau memilih siapa?" tanya Daiki.
"Menurutku ada syarat tersiratnya sih. Seperti dalam seminggu sebelum tanggal 14 dia datang lebih dari 3x dan selalu memilih Host yang sama dan juga berkelakuan baik. Tapi kita tidak boleh menceritakan hal itu sampai tanggal 14" jelas Yuto.
"Bagus juga idenya. Aku suka" Yamada setuju.
"Tapi... tanggal 14 itu hari apa?" tanya Yabu. Beberapa dari mereka langsung mengecek kalender di HPnya.
"Hari selasa..." gumam Inoo.
"Jadi mau kita buat pesta hari selasa?" tanya Dachan
"Jangan bilang pestanya sampai lewat tengah malam seperti kemarin" sahut Hikaru yang sepertinya tidak setuju kalau pestanya sampai larut malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Club
FanfictionTitle: Dear Club Pairing: Hey!Say!Jump X OC Author: Ghea Rating: PG-13 Genre: Romance Type: Chaptered Summary: About a famous host club named Dear Club which has 9 handsome hosts. A/N: Fanfic ini menggunakan Bahasa Indonesia