PROLOG

132 14 1
                                    

Katty berlari melewati gelapnya malam di hutan dengan tergesa. Nggak peduli dengan keadaannya sendiri yang dekil akibat sempat terpeleset akar pohon besar. Bagi Katty yang terpenting sekarang adalah dapat menyelamatkan Kitkat.

"Kitkat, tungguin gue! Gue bakalan selamatin elo!" Katty menghapus kasar air mata yang mengalir di pipinya.

Tak lama, Katty dapat melihat sebuah rumah gubuk yang menjadi tujuannya. Ketika langkahnya hanya tinggal beberapa meter dari rumah tersebut, Katty berhenti mendadak. Dia teringat sesuatu. Dengan cepat dia merogoh ranselnya untuk mengambil barang pentingnya.

"Bentar, bentar, gue mau ngaca dulu. Kan nggak yes kalo ketemu musuh sama Kitkat di dalem sana dengan keadaan dekil gini!" Katty mengambil bedak dan ponselnya.

"Untung aja baterai ponsel masih setengah. Nanti kalo pulang tancepin power bank deh."

Katty membuka ponsel dan langsung membuka aplikasi kamera. Dia dengan cepat memutar mode untuk kamera depan. Karena gelap, Katty pun menyalakan flash depan untuk kameranya. Setelah melihat pantulan dirinya di layar ponsel, Katty kini bisa melihat jelas dimana saja kotoran yang menempel di wajahnya.

"Haduh, ternyata kotor banget muka gue gara-gara jatuh tadi. Ck!"

Katty dengan cepat menghapus noda beserta tanah yang menempel di wajahnya. Setelah bersih dia berganti memoleskan bedak pada wajahnya. Meskipun sekarang dia sedang dalam misi penyelamatan Kitkat, dan sedang dalam hutan, yang namanya tampil kece di luar rumah atau kos itu wajib bagi Katty. Setidaknya wajahnya nggak kusam pas ketemu musuhnya. Siapa tahu dengan penampilan kece, Katty bisa bernegoisasi dengan musuh.

"Yak, udah kece badhay nih." Katty kini memasukkan ponsel dan bedaknya.

Katty kini menatap rumah gubuk di depannya. Tangannya tergenggam di samping tubuhnya. Pandangan Katty lurus ke depan. Dia mengambil napas sejenak dan menghembuskannya keras, bahkan sampai tersedak. Ah, nggak keren banget sih mau tampil pose bak heroik, eh, malah jadi tersedak gitu.

"Kitkat, gue udah di sini. Lo tungguin gue."

***

Apa lagi ini?? Wkwkwkwk
Pengen mencoba bikin cerita fantasi nih, tapi ya gitu fantasi yg nggak serius-serius banget. Wkwkwk...

Hope you enjoy it, guys ;)

Katty dan KitkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang