What Should I Do?

940 79 0
                                    

-Satu Jam setelah Kony's Summertime Preview di rilis-

*Dorm*

"Uwah... Lihat komentar ini! Semuanya tentang Chanwoo" kata Yunhyeong serayabmenunjukkan handphonenya ke depan para member.

"Itu soal apa?" tanya Hanbin seraya bangkit menuju ke Yunhyeong.

"Ini soal Kony's summertime" jawab Yunhyeong yang membuat semua member bangkit kecuali Chanwoo yang menggelit di sofa karena malu.

"Uwah.. Ini benarbenar penuh dengan nama Chanwoo" kata Bobby begitu ia melihat komentar tersebut.

"Ouwh.. Jangan menangis, Chanwoo-ya" kata Jinhwan membaca salahsatu komentar.

"Ini pertama kalinya aku melihat Chanwoo menangis sejak iKon debut" lanjut Donghyuk.

"Aku menangis ketika melihat Chanwoo menangis" kata Bobby ikutikutan.

"Melihat Chanwoo menangis membuat hatiku sangat sakit" kata Hanbin turut serta.

"Chanwoo-ya...FIGHTING" kata Yunhyeong sambil memperagakannya membuat Chanwoo semakin menggeliat karena malu.

"Junhoe tetap terlihat tampan meski sedang menangis" kata Junhoe membuat seluruh member kehilangan mood dan kembali ke tempat semula.

"Kau sungguh merusak suasana" kata Jinhwan.

Ya.. Junhoe-ya, kerja yang bagus" kata Chanwoo sambil  mengacung kan kedua jempolnya.

"Wae? Aku tidak melakukannya untukmu" tanya Junhoe

"Apapun itu, gomawo!" balas Chanwoo cepat.

"Sudah ku bilang, aku tidak melakukannya untuk mu. Kenapa aku harus membaca soal Chanwoo jika namaku ada dalam komentar" kata Junhoe.

"Hmm.. Lakukan apa yang menurutmu benar" kata Hanbin.

"Tapi waktu itu, aku sungguh terkejut. Kita menghabiskan harihari kita disana bersenangsenang, dan Chanwoo yang paling menikmati liburan itu. Tapi saat melihat dia menangis waktu itu, aku menangis untuk dia, untuk orangtuaku dan juga untuk kita semua" kata Yunhyeong.

"Aku pernah melihat Chanwoo menangis tapi tidak seperti saat kita di Saipan. Uri maknae masih bocah rupanya" kata Bobby membuat member lain mengangguk setuju.

"Aku sangat benci menangis didepan oranglain tapi saat itu, aku tidak bisa untuk tidak menangis membaca surat dari Eomma ku. Aku senang tinggal bersama kalian tapi surat itu membuatku menjadi merindukan suasana rumah" kata Chanwoo bercerita.

"Tapi yang lucu, saat kita dirumah, aku merindukan suasana dorm" kata Donghyuk.

"Aku juga..." kata Bobby, Yunhyeong, Jinhwan dan Chanwoo bersamaan.

"Jujur saja, saat aku tidak berada di dorm dan kita tidak bertemu dan berada di ruang latihan, aku merasa seluruh tubuh sangat lelah. AKU tidak tau kenapa" kata Junhoe ikut mengeluarkan pendapatnya.

"Kita menjadi sangat dekat" kata Jinhwan.

"Melihat preview itu membuat kita mengingat banyak hal" kata Hanbin dan kemudian semuanya terdiam.

"Haruskah kita memainkan game seperti di Saipan?" tanya Chanwoo membuat Hyunghyungnya kembali ingin menerkamnya.

"Ya.. Apa di fikiranmu hanya ada makan, latihan dan main game? Bagaiman bisa kau hanya mau bermain game setiap saat?"balas Yunhyeong.

"Bermain game itu menyenangkan kan, Jinhwan Hyung?" kata Chanwoo meminta pendapat Jinhwan.

"Jangan menyeretku dalam masalah ini" kata Jinhwan.

You Know My Name, You Know My Story But You Dont Know My Mind And My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang