I Can Do It

817 81 1
                                    

"Aku?" 

"Apa ada orang lain yang bernama Chanwoo disini selain kau?" Tanya Hanbin.

"Maksudku... bagaimana bisa aku menyanyikan part Jinhwan Hyung" kata Chanwoo cepat.

"Anak ini sungguh lucu,saat aku protes ke Hanbin hyung dia bilang kalo Hanbin hyung pasti tahu apa yang dilakukannya tapi lihat, sekarang malah dia yang protes apa yang Hanbin hyung lakukan" kata Junhoe.

"Kau bisa. Aku tahu bisa" kata Hanbin.

"Tapi hyung...

"Ya... Chanwoo-ya, lakukan saja. Jika Hanbin memberikanmu bagian Jinwan hyung itu artinya dia tahu kau sudah berkembang dan kau bisa" kata Bobby memberi semangat.

"Lakukan saja sebagimana biasanya"kata Yunhyeong.

"Ya... atau kau bisa menganggapnya seperti bermain game saat kau harus mengalahkan musuh dalam game" kata Donghyuk ik7t memberi semangat.

"Bagaimana bisa ini disamakan dengan main game? Ini dan itu bebeda" kata Chanwoo.

"Bukannya kau bilang akan melakukannya jika menyenangkan?memangnya menyanyi tidak menyenangkan bagimu?" Balas Donghyuk.

"Molla..." kata Chanwoo kesal.

"Ayo kita keruang rekaman, aku ingin kalian mendengar arasemen laguku dan pendapat kalian"kata Hanbin seraya bangkit diikuti lainnya.

      Didalam ruang rekaman, mereka duduk berdempetan karena ruangan tersebut tidaklah sebesar ruangan latihan mereka. Para member nampak mendengarkan lagu arasamen Hanbin dalam diam. Sekitar 3 menit lebih mereka larut dalam diam.

"Tidak buruk" kata Yunhyeong memberikan komentar.

"Musiknya membuat tubuhku bergerak sendiri" kata Junhoe ikut berkomentar.

"Bukannya tubuhmu akan tetap bergerak meski yang kau dengar hanya suara bel rumah?' Balas Jinhwan membuat Junhe spechlees.

"Tapi menurutku, saat kita menampilkan ini Chanwoo akan menjadi trending topik lagi. Bagiannya sudah pasti akan mendapat closeup" kata Bobby membuat Chanwoo segera menggeliat manja di tubuh Hanbin.

"Hanbin hyung..." keluh Chanwoo imut.

"Kau bilang aku pasti tahu apa yang kulakukan,bukan? Aku yakin ini akan berhasil" kata Hanbin mengabaikan keluhan Chanwoo.

"Kau bahkan tidak mempertimbangkan keluhanku,hyung" kata Chanwoo seraya menjauh dari Hanbin.

"Uwah.. Chanwoo merajuk"kata Bobby

"Kalau begitu, coba kau menangis seperti waktu di Saipan mungkin aku akan memberikanmu bagian yang lain" kata Hanbin membuat Chanwoo melompatlompat karena kesal.

"Ouw... kenapa dia begitu kiyo" kata Donghyuk.

"Meski Donghyuk terkenal dengan keimutannya tapi Chanwoo masih jauh lebih imut" kata Junhoe.

"Benar. Aku setuju. Apapun yang dilakukannya selalu terlihat imut" kata Donghyuk.

"Tapi aku benarbenar sangat bingung, kenapa kau tidak mau menyanyikan bagian Jinhwan hyung?" Tanya Yunhyeong.

"Apa kau sedang melihat rendah diriku sekarang?"kata Jinhwan purapura tersinggung.

"Anio hyung.. karena ini bagian Jinhwan hyung makanya aku tidak bisa menyanyikannya" kata Chanwoo tidak percaya diri.

"Tapi wae?"tanya Bobby.

"Jinwan hyung vocal utama kita,bagaimana bisa aku menyanyikan bagian yang penting seperti itu" kata Chanwoo menjelaskan.

You Know My Name, You Know My Story But You Dont Know My Mind And My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang