*Setelah Photoshoot Di Saipan*
Member iKon semua berkumpul di lobby hotel setelah menyelesaikan photoshoot mereka. Mereka tengah sibuk menceritakan pengalaman mereka sambil menunggu sang manager.
"Aku rasa kita semua berakhir sekarang" kata Hanbin memulai pembicaraan.
"Wae?" Tanya yang lain.
"Chanwoo akan menjadi trending topik saat Kony's summertime dirilis" jawab Hanbin yang langsung di mengerti oleh yang lainnya.
"Aku tidak pernah tahu badannya sebagus itu" kata Jinhwan menanggapi.
"Aku sering membaca komentar yang bilang kalau Chanwoo itu gembul karena pipinya yang sangat chubby dan aku rasa semua iKonic percaya itu"kata Donghyuk.
"Dan saat mereka melihat Photobook nanti mereka akan mengira kalau foto itu hasil editan"kata Bobby menambahkan.
"Bagaimana bisa kau mempunyai badan seperti itu padahal yang kau lakukan hanya makan, tidur dan main game?" Tanya Yunhyeong yang membuat Chanwoo menatapnya tajam.
"Benar. Dia hanya latihan 1 jam dan sisanya bermain game" kata Hanbin ikut ikutan.
"Aniaaaa.... aku lebih sering latihan daripada bermain game" Kata Chanwoo membela diri.
"Aku tidak pernah melihatnya berolahraga tapi badannya lebih bagus dari Junhoe" kata Jinhwan membuat yang lain tertawa.
"Apa yang salah dengan tubuhku? Aku juga mempunyai tubuh yang bagus" kata Junhoe tak terima.
"Kau mempunya tubuh seperti orang tua" kata Hanbin cepat.
"Kalian benar benar selalu membuat image ku rusak" kata Junhoe.
"Sejujurnya, badan Jinhwan Hyung sangat bagus dibanding kita semua jika saja dia sedikit lebih tinggi" kata Chanwoo tiba tiba membuat hyung hyungnya mau tak mau tertawa.
"Uwah.... lihat kelakuan dia sekarang" kata Donghyuk.
"Dia selalu.mengungkit tinggi badanku" kata Jinhwan.
"Tapi aku lihat hasil fotoshoot tadi, Junhoe sangat tampan jika saja badannya tidak se-saggy itu" kata Hanbin membuat Junhoe speachless.
"Aku rasa Bobby hyung dan Yunhyeong hyung yang paling bagus hasil fotonya tadi" kata Chanwoo.
"Aku juga tampan" kata Jinhwan tak mau kalah.
"Kau imut hyung bukan tampan" kata Bobby.
"Kalian juga terlihat tampan. Chanwoo tidak terlihat seperti anak di bawah umur" jata Yunhyeong.
"Ani... aku bersama Chanwoo tadi jadi aku pasti akan terlihat jelek" kata Hanbin merendah.
"Benar.. kau akan terlihat seperti cumi kering disamping Chanwoo" kata Bobby cepat.
"Aku tak ingin mengakuinya tapi itu benar" kata Hanbin setuju meski dengan berat hati.
"Dia terlalu tampan"kata Donghyuk.
"Nee? Siapa? Aku? Sejujurnya aku tahu itu" kata Chanwoo membuat hyung hyungnya tak percaya yang baru saja ia dengar.
"Aku rasa lie detector yang di season greating itu rusak. Aku sangat ingat waktu Junhoe bertanya padanya apa dia merasa tampan atau tidak dan dia bilang dia tidak tampan tapi dengar dia sekarang... auwh... kau menakutkan" kata Hanbin seraya mengelus pundak Chanwoo.
"Junhoe tidak bertanya apa aku tampan atau tidak tapi dia bertanya apa aku merasa aku yang paling tampan di iKon. Aku tidak pernah bilang aku tidak tampan. Benar kan Junhoe~ya?" Tanya Chanwoo pada Junhoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Know My Name, You Know My Story But You Dont Know My Mind And My Heart
FanfictionAku tidak suka menangis didepan kalian. BUKAN BERARTI AKU TEGAR. Aku tidak suka mengeluh didepan kalian. BUKAN BERARTI AKU TIDAK LELAH. Karena aku ingin menunjukkan sisi tangguh dari diriku diantara semua kekurangan yang aku tunjukkan agar aku menja...