*Masih Di Saipan*
"Pagi ini kita akan melakukan Photoshoot untuk photobook" kata manager iKon setelah member iKon bangun dan dikumpulkan.
"Arasso..." kata mereka serempak.
"Tapi karena ini untuk Kony's Summertime...." sang manager tidak melanjutkan kalimatnya.
"Jangan bilang kami harus photoshoot menggunakan celana renang?" Tebak Donghyuk yang membuat para member terbelalak.
"Apa kita akan benar benar menggunakan celana renang? Itu memalukan" kata Hanbin.
"Jika kita benar benar menggunakan celana renang maka tidak akan ada yang membeli Kony's summertime ini" komentar Bobby menggeleng geleng.
"Bukannya malah akan sold out? iKonic pasti senang" kata Junhoe yang membuat para member spechless dan sang manager tertawa.
"Ya' Junhoe~ya... bayangkan iKonic melihat fotomu hanya menggunakan celana renang dan kemudian saat bertemu mereka bilang kau sangat y di photobook, apa kau tidak malu?" Tanya Yunhyeong
"Aah.... Mian" kata Junhoe cepat begitu menyadari kesadarannya.
"Dibandingkan dengan iKonic,aku lebih malu di foto dengan hanya menggunakan celana renang. Apalagi banyak staff wanita" kata Chanwoo membuat hyung hyungnya tertawa.
"Seperti yang diharapkan dari Maknae kita" kata Hanbin seraya mengelus kepala Chanwoo.
"Apa kita tidak bisa membuat photobook seperti di Season Greeting? Itu juga cocok dengan Kony's Summertime" kata Jinhwan pada sang manager.
"Aku hanya bilang kalian akan photoshoot untuk photobook Kony's summertime. Aku tidak ingat pernah bilang kalian akan photoshoot menggunakan celana renang" kata sang manager sambil tertawa. Member iKon ber-oh secara bersamaan.
"Aku rasa kita terlalu berlebihan menanggapinya" kata Yunhyeong.
"Kalian bersiap siaplah dan setelah itu kita akan meeting dengan photografernya tentang temanya" kata sang manager.
"Bukannya temanya Kony's summertime?" Tanya Chanwoo membuat hyung hyungnya kembali tertawa.
"Uri Maknae sungguh lugu" kata Jinhwan.
"Benar.. temanya Kony's summertime, Chanwoo~ya" kata Hanbin seraya mengalunkan lengannya ke leher Chanwoo.
_Di Kamar_
Bobby dan Chanwoo segera bersiap siap. Mereka mandi dan berpakaian secepat yang mereka bisa. Namun tingkah Chanwoo yang mengubek ubek kantong plastik di atas meja menarik perhatian Bobby.
"Apa yang kau cari?" Tanya Bobby.
"Apa semua snack semalam sudah habis?"
"Wae?"
"Aku lapar,hyung" jawaban Chanwoo membuat Bobby tertawa.
"Kau lapar? Bukannya semalam kau makan banyak"
"Aku masih dalam masa pertumbuhan, hyung. Aku harus makan banyak biar bisa tumbuh dengan baik" kata Chanwoo.
"Ya'... kau mau tumbuh bagaimana lagi? Kau sudah tinggi dan tampan dari kami semua dan kau masih mau tumbuh lagi? Seberapa jauh kau mau tinggi dan tampan?" Tanya Bobby
"Pada kenyataannya aku memang masih dalam masa pertumbuhan" kata Chanwoo tidak mau kalah.
"Yang aku takutkan dari masa pertumbuhanmu adalah kau juga semakin kurang ajar. Sekarang saja kau sudah menguasai kami secara fisik dan verbal" kata Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Know My Name, You Know My Story But You Dont Know My Mind And My Heart
FanfictionAku tidak suka menangis didepan kalian. BUKAN BERARTI AKU TEGAR. Aku tidak suka mengeluh didepan kalian. BUKAN BERARTI AKU TIDAK LELAH. Karena aku ingin menunjukkan sisi tangguh dari diriku diantara semua kekurangan yang aku tunjukkan agar aku menja...