Finally!!! my first story was published✔ Alhamdulillah.
Iya tau kok, tau banget gue banyak gaya, baru pertama kali buat cerita udah xoxoan ikut kompetisi kayak gini. Tapi jangan dijudge lah ya, dikasih saran aja sayanya biar semangat bikin cerita lagi heuhwe.
Ohiya, Cerita ini merupakan spin off dari cerita "Safety Pin". Dah tau kan bedanya di sini menceritakan tentang percintaan seorang Michael Clifford aka rambhood renbow lulz ya mirip-miriplah sama drama uttaran gitu *tungtararatung* ashtoge:')
Dan jangan lupa baca Safety Pin first yaa ehehehe. Makasih banyak buat yang mau membaca cerita saya, semoga berpaeda untuk kleans semwa.
OHIYA!!! MALUM-IN YA KALO BANYAK TYPO ATAU PUN SALAH PENULISAN DARI CERITA INI, BC SAYA NEWBIE HIHIHI.DATA DIRI :
Nama: Yulianita Listya Dewi
Umur: 18 tahun
Kota: Bekasi
Id line/No.hp: yulanitald / 083815896227
Acc wattpad: @captain-hood
Kesan+pesan untuk cerita Safety Pin :
Kesan : Awal suka sama Safety Pin itu pas gue buka pemberitahuan ada akun yang nge-vote cerita itu. Dari situ gue udah suka banget sama covernya bc dat so kyute omfg. Gue coba baca cerita Safety Pin itu, dan "BOOM!!" gue bener-bener sua sama cerita ini yaampun recommended banget deh "saya suka, saya suka."
Gatau kenapa gue merasa Safety Pin itu candu buat saya, ya walopun nunggu update nya aja macem nunggu my daddy Key-Lum legal borr, sabar banget gue mah kak:')
Dari situlah gue memutuskan untuk caper-caper manja sama authornya yaitu Kak Ann aka broodingover sama Kak Anti aka hoodog dan minta followback sama mereka. setelah difollowback gue minta joinin sama Kak Ann ke grup Safety Pin, and here I am dengan seluruh dukungan, akhirnya nongol lah spin off ini wkwk *apansi wgwgwgOhiya, Pesan untuk cerita Safety Pin: Emmm gue sih pinginnya jangan update kelamaan plesaee, bc gue kangen sama Michael ewkwkkwkwk.
Pokoknya teruskan bikin cerita kayak gini kak. Saya suka sekali bahasa penulisannya *loh kena virus safety pin rupanya saya heuheu. Semangat!!! (:-Ketjup basah dari Nita aka istri sah Calum Hood;-* #nohateplys
Terimakasih*Sttt Anna, Jean makasih banyak udah nemenin gue begadang yaa. Hihi*
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything I Didn't Say (m.c.)
Fiksi PenggemarI wish I could've made you stay And I'm the only one to blame I know that it's a little too late This is everything I didn't say [Spin off safety pin]