Chapter 4

57 15 6
                                    

GUBRAK

"Rennn Charrenn, waduh ada berita penting Renn, gawat Renn gawatt!!" teriak Ifo keluar dari kamar gue.

"Ha? Apaan?!"

Ifo POV

Flashback on*saat di kamar

"Eh iya-iya, Fo balesin chatnya nanti ye?" pinta Charren langsung menutup pintu.

Chat apaan? Bodo ah, mending gue ngerjain dulu.

DRETT TOTT DRETTT

Eh itu kan suara hpnya Charren.

Uwong hiperaktif (Dalen) : ini kamu kan Ren?

Dalen? Tumben dia ngechat Charren. Eh iya palingan dia mau transfer jawaban*tepok jidat. Tapi kok gue curiga ya? Kenapa pake nanya ini Charren apa bukan? Pake 'aku-kamu' lagi. Apa jangan-jangan... Ah gue kepo, selidiki ah... Aha, gue pura-pura jadi Charren aja.

Charren K.O : iyalah, siapa lagi?

Uwong hiperaktif (Dalen)  : kamu mau gak?

Deg. Wah kayanya Charren bakal ditembak nih. Gue yang jones bisa apa?

Charren K.O : mau apa?

Uwong hiperaktif (Dalen) : jadi..

Duhh lama banget mau nembak aja kata-katanya didramatisin. Gue gak sabar nih.

Charren K.O : jadi apa? Jadi-jadian?

Uwong hiperaktif (Dalen) : jadi pacarku?

Charren K.O : ah elah, kirain mau ngasih tugas, eh tapi cie ciee Dalen ehm nembak Charren, apa daya aku jomblo Len? Btw ini Ifo, Charren lagi nganter Della boker. Hehe sorry gue lancang, tapi lo harus ngasih pj ke gue kalo lo jadian. GUE ENVY NJIRR!!

Uwong hiperaktif (Dalen) : lo mah ngerusak suasana orang. Yee males ngasih lo pj, salahnya jomblo sih :b

Charren K.O : hush hussh, pergi lo sana! Gak guna!

Flashback off

Charren POV

"Ha? Apaan?!"

"Lo, loo di... dii..." ucap Ifo terbata-bata.

"Ya elah, malah jadi ajis gagap. Buruan ngomongnya."

"Charrennn, lo ditembak sama DALEN Renn, DALEN. Terima Ren terimaaa!" kata Ifo dengan toa.

"Apa?! Bercandanya gak lucu kali." eh, kok gue kaya pernah ngomong gini ya?

"Beneran Ren, gue gak bohong. Lo liat aja sendiri." Ifo menyodorkan hpku.

Ini pasti mimpi*nyubit tangan. Duh sakit. Ini gak mimpi, ini nyata!!

"Duh sakit tau gak kuping gue sama suara lo yg toa, ada apaan emangnya?" tanya Della habis keluar dari kamar mandi.

"Charren ditembak sama Dalen." jawab Ifo melirik Charren.

"Ha??!!! Sumpah? Gilaaaa!! Tuh kan bener dugaan gue. Yang gue ucapkan itu selalu betul!" ucap Della menyombongkan diri.

"Serah lo aje. Gue terima gak nih enaknya?" tanyaku pada mereka.

"Terima Ren, terima!!" usul Ifo.

"Eh eh gue ada saran, mending lo terimanya besok aja." usul Della.

"Kenapa besok? Kenapa gak sekarang aja?" tanyaku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hidden change ; inception.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang