"ASSALLAMUALLAIKUM EPIBADY YUHUUUUUU CACA PULANG DENGAN SELAMAAAAT" Teriak gue dan memasuki rumah.
"Yasalam ini orang, teriak2an bae. Iya wallaikumsallam anak mommy" Ucap mommy.
"Mom, caca langsung cuss ke kamar yaaa" teriak gue sambil menuju kekamar.
"Iya ca,nanti kebawah ya pas makan malem" Teriak mommy.
"Okeh mommy sayaaang" ucap gue.
Pas udeh sampe ke kamar,gue langsung rebahin tubuh gue ke kasur gue yang big size dan lempar hape Oppo milik gue. Karena cape banget gue pikir untuk meremin mata gue sejenak. Kenapa oppo? Gaksemua orangkaya harus ip kan hapenya haha. Kalo gue maunya oppo gimana?. Untuk ip, gue punya. Cuman hanya untuk koneksi ke kantor dan lainnya.
Line line line
Tuing tuing tuing
Ping ping ping!
"Ih apaansi berisik banget, gak betah apa ya liat gue tidur sebentar. Banyak amad notif nya" ucap gue,dan akhirnya liat notif2.
Line -Laura menambahkan anda ke grup GirlNKL-
Akhirnya gue terimaa,ya karena emang grup yang lama udeh ke apus.
Grupline :
GirlsNKL
LauraMJ haaay guys,gue buat grup line untuk kitaaaa😘😘😘
Bellaaa iyaaa laa❤
RaraArsintaA haha si caca mana ini?
IrenaAn Jadi sekarang gue jadi geng GN?😂
LauraMJ Cacaaaaa,kemanaa nih monyeet atuuuu?
LauraMJ Cacaaaaaaaaaa
Bellaaa Iyaa ren, lu jadi sahabat kita sekarang❤Selamat bergabung🔪
LauraJ Caa
RaraArsintaA Si caca lagi terkubur masa lalu
LauraMJ haha mungkiin,mungkin dia masih ingeet noh yang di london.
Cacaabc Berisik njing!Eh udeh yaa gausah bahas dia lagi. Bukannya bantu malah diingetin lagi anjing emang lu pada.
Cacaabc Ngambek gue.
LauraJ Piis bro
RaraAS Piis bro(2)
BellaM Piis bro(1000)"Uh bocah bukannya bikin lupa malah bikin inget" Ucap gue dengan males.
Gak kerasa waktu udeh nunjukin jam 19.00, dan waktunya makan malam.
"Cacaaaaa sayaaaang, cepet turun. Kita mau makan malam" Teriak mommy
"Otw mommy" ucap gue,sambil menuruni anak tangga.
"HALLOOO EPIBADY CACA CANTIK SUDAH SIAP MAKAN MALAM" Teriak gue.
"Mom, waktu dulu ngidam caca makan toa yaa. Adek gue ngapah bisa begituu?" Ucap daffa
"Eh kamu sembarangan, dulu mommy ngidam caca tuh makan telolet" ucap mommy.
Dan seketika semua ketawa, dan kami melanjutkan makan malam kita."Oh ya,besok mommy and daddy akan pergi ke NY ada urusan kerja. Mungkin akan lama disana" Ucap daddy
"WHAAAAAAT!!!" Teriak gue.
"Buseeh ora bisa selaw itu congor" Ucap aldi, yang mendengar teriakan caca.
"Hehe maaf abangku sayang" Ucap gue dengan jurus andalan puppy eyes.
"Iya sayang,semua kebutuhan lu ama abang lu udeh diatur" ucap mommy.
"Okedeh, tapi jangan lupa oleh-olehnya yaa mom, dad" ucap gue dengan manja.
"Iyaaaa sayang" ucap mom, dad sambil mengecup pipi.
-------Skip------
Karena bete,dan gabut. Akhirnya gue memutuskan untuk kekamar bang aldi, menanyakan hal kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Devils [END]✓
Roman pour Adolescents#PERINGKAT 1 DI TROUBLEMAKER 12MEI2018 #PERINGKAT 1 DI FIKSIILMIAH 7MEI2020 #117 dalam TEEN FICTION (08AGUSTUS 2017) #99 dalam Sahabat (04Feb2020) #9 dalam Mafia (13februari2020) #4 dalam Cantik (10MEI2020) #13 dalam Action (5maret2020) #11 dalam ba...