Kalau pagi, gue sering banget berangkat bareng dia. Tapi kalau pulang, karena gue juga pulangnya gak nentu, gue jarang banget ketemu sama dia.
Lagian juga stasiun terakhir gue sama dia beda. Pastinya gue yang turun duluan daripada dia.
Malam ini juga sebenernya gue gak terlalu berharap buat ketemu sama dia, terakhir gue bisa bareng sama dia waktu itu gue pulang agak sore.
Tapi, gue mau ganti kata-kata gue tadi pagi. Ya, namanya juga jodoh kali. Ada aja cara ketemunya. hAHa.
Pas gue jalan masuk ke gerbong yang penuh itu, pas banget waktu itu gue liat doi duduk di kursi yang deket pintu. Sayangnya itu bukan pintu masuk gue, tapi pintu masuk di sebrang gue.
Entah ini perasaan gue aja atau emang nyata, gue liat dia juga ngelirik gue. Meskipun akhirnya dia cepet-cepet memutuskan kontak mata itu. Dia langsung mainin hapenya lagi.
Ya kali kita tatap-tatap disana, emangnya india-indiaan?
Akhirnya gue tetep berdiri disana aja, orang-orang yang berdiri juga lumayan padat. Jadi, hal itu juga bisa jadiin penghalang biar gue bisa liat dia diem-diem.
Gue masih belum kebagian duduk meskipun orang-orang udah banyak yang keluar, tapi waktu itu gue terlalu asyik liatin cewek itu yang ketiduran. Dia menundukkan kepalanya dengan earphone yang masih terpasang.
Kebanyakan cewek kalau tidur di krl pasti pake masker, mungkin karena dia cantik kali ya, jadi bebasa aja. Merem gitu aja cantik.
Gak sadar, gue jadi senyum-senyun sendiri liatin dia.
"Dek, ceweknya diliatin aja?" tiba-tiba om-om di samping gue ngomong.
Lah anjir ketauan.
Gue cuma bisa senyum canggung sambil mengusap leher belakang gue.
"Hehehe." dan berujung ketawa garing.
_________
Cerita ini emang unfaedah, maafkan 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Stranger » jimin
Short StoryShe always sit next the train's door, then listen the same songs with me. -AU/bahasa tidak baku. © sarcxsm- februari 2017