Pulang kampus ini ada yang beda, gue ketiduran di kereta. Leher gue udah pegel karena tenggleng terus-terusan, gak biasanya gue tidur.
Pas gue buka mata, gue langsung liat langit-langit KRL, beruntung gue dapet tempat duduk pas masuk. Sekarang leher gue rasanya mau patah.
Rasanya nyawa gue belum terkumpul semuanya, tapi gue masih bisa denger lagunya The 1975 yang berputar dari ponsel gue, kalau kalian mau tau judulnya itu beach. Beach ya Tae, bukan Bitxch.
Sial gue jadi inget temen gue kan.
Tapi saat itu juga, gue yang lagi nyoba buat ngumpulin nyawa gue agak kaget karena seseorang yang duduk di samping gue gak sengaja nyikut dada gue kenceng banget.
"Aw...," gue mengeluh pelan saat itu juga, refleks, abis sikunya tajem banget.
Pas gue coba liat mukanya, ya, mungkin kalian bisa nebak siapa orangnya.
"Eh... Aduh, sori ya... Gak sengaja..." cewek itu keliatan gerakin telapak tangannya di depan dada gue. Mungkin kalau dia kenal sama gue, dia bakal usap-usap dada gue kali ya. Hehe.
Dia keliatan agak resah, mungkin ngerasa gak enak sama gue. Secara tadi sikunya berasa nusuk gue kenceng banget.
"Eh, iya enggak apa-apa." kata gue sok cool.
"Aduh, sori banget, pasti sakit." dia meringis sendiri pas liat gue, padahal gue udah biasa aja sih.
Tapi pas itu bukan suara dia yang gue denger, lagu yang berputar lewat earphone gue terdengar jelas. Kali ini lagunya jonas blue, perfect stranger. Gue hafal betul lagu ini.
Bukan cuma musik itu sih yang bikin gue ngeh sama lagu yang gue denger, tapi juga ponsel cewek itu yang keliatan udah di cuekin karena doi mulai sibuk minta maaf ke gue.
Lagu yang dia puter sama, perfect stranger.
"Sori? Beneran gak apa-apa 'kan?" tanya dia sekali lagi, semuanya berlangsung cepet. Mungkin dia gak sadar kalau gue merhatiin hape yang dia letakin gitu aja di pangkuannya, tepatnya diatas tas yang ada di pangkuannya.
"Hm... Gak apa-apa kok, santai aja, tadi cuma kaget." kata gue nyoba senyum ke dia, dan dia keliatan senyum canggung gitu.
"Jadi gak enak," katanya lagi sambil senyum malu-malu.
Saat itu juga, fix, gue ngerasa seakan-akan Taehyung lagi gelitikin perut gue.
___________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Stranger » jimin
القصة القصيرةShe always sit next the train's door, then listen the same songs with me. -AU/bahasa tidak baku. © sarcxsm- februari 2017