Aku tinggal di Clouden World, tepatnya di kota Zoelkyn. Kota yang aku tinggali ini adalah kota yang paling terkenal, tersukses, bahkan terbesar di Clouden World.
3 tahun lalu aku dan keluarga ku pindah dari Rearo Village. Kakek, Nenek, dan Bibiku masih tinggal disana. Seperti desa pada umumnya, disana masih banyak hutan, sawah, serta ladang milik para penduduk desa.
Walaupun aku tinggal di atas awan, disana juga ada tanah bahkan lumpur. Jika kalian menggali tanah sekitar 8 meter ke bawah, kalian akan menemukan awan yang kalian lihat dari bumi. Aku pernah melakukannya bersama Clusterku dan kami tertangkap oleh penjaga yang berkeliling, itu hari terburuk sepajang aku hidup.
Untuk air kita harus menggambil di Quack (danau/telaga) yang hanya ada 5 di kota ini, dan yang terbesar ada di district pusat sedangkan aku tinggal di district barat.
Sekedar informasi bahwa di Clouden World tak memiliki musim hujan ataupun musim dingin. Hanya ada musim gugur, musim semi, dan musim panas, sedangkan kami libur di musim panas. Dan musim panas adalah musim yang paling di tunggu oleh semua siswa di Clouden World.
Di Clouden World memang tak ada musim hujan, karena awan yang kami tinggali malah menghasilkan hujan untuk kalian di bumi. Karena air dari Quack itu menyebar di awan dan tanah menyerap air itu untuk pepohonan dan agar tanah subur.
●●●
Clouden World mempunyai 10 kota yang dapat bergerak keatas dan kebawah agar tidak terkena pesawat dan tersebar di seluruh bumi, dan terdapat 7 desa yang tak dapat bergerak hanya dapat tertiup oleh angin jadi setiap desa dapat bergerak kemana saja bahkan kapanpun dapat tertabrak oleh pesawat, untungnya selama ini tak ada kejadian itu.
Kota Zoelkyn, kota yang aku dan keluargaku tinggali ini berada diatas daerah benua Eropa. Clouden World dilindungi semacam partikel atom agar tidak terlihat dari luar daerah dan wilayah Clouden World. Jika partikel atom tertabrak pesawat mungkin akan rusak, ataukah Clouden World akan terungkap.
Tentu saja aku tidak terlalu peduli tetentang hal itu.
###~
Terinspirasi dari cerita doraemon :v, tapi cerita ini akan berbeda. Maaf kalo ada banyak kesalahan dalam penulisan. Tolong kritik dan sarannya ya kakak-kakak, maklum amatir ^^-shfone
KAMU SEDANG MEMBACA
My Real Adventure
AcakTempat yang aku tinggali ini berada diatas awan, di bumi tempat yang kalian tinggali. Clouden World namanya... Bagaimana jika aku ingin pergi kebulan? atau turun ke bumi? atau bahkan pergi ke planet lain bersama dengan Clusterku??