bagian 3(revisi)

5.4K 265 6
                                    

Note: maaf jika cerita sedikit gaje dan memiliki banyak typo karena autor baru belajar menulis
Mulmed: jack
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Bagaimana viktor apakah kamu sudah siap"

"Sebenarnya kita mau ke pack siapa glend"

"Kita akan ke pack ku siap kan barang mu sebelum kita ke malaman"

Setalah menghabiskan perjalanan selama 7 jam akhirnya Viktoria dan glend sampai ke sebuah pack,pack yang amat besar dan tenang pack yang memiliki penduduk ramah dan tamah pack yang juga memiliki warior yang paling kuat setelah sampai di pack itu glend membawa ku menemui alpa whit Moonlight pack

Tok..Tok..Tok..

Masuk.. terdengar jelas suara perintah dari dalam ruang.

"Hai Brother why are you oke"

"Oh kau glend ada apa kenapa kau pulang bukan ya kau yang berkata kau tak ingin pulang sebelum menikah mate mu?"

"Ayolah Brother mate ku selingkuh dengan alpa ya tepat di depan mata ku jadi jagan pernah lagi kau menyebutkan nama ya karena nama ya begitu menjijikan bagi ku"

"Bukan kah sudah ku kata kan kepada mu dia bukan gadis baik baik tetapi tetap saja kau tidak mendengarkan ku sekarang kau mengadukan ya kepada ku"

"Ya sudah,owh ya Jac kata mu kau membawakan ku gadis cantik dan yang akan tingal di pack kita"

"Ayo lah glend jangan bermain main waktu ku tidak seluas waktu mu"

Jacob prov

Astaga dari tadi aku sudah mencium wangi bunga dan wangi hutan serta wangi susu yang amat menggugah. Dari mana asal wangi ini sampai sampai membangun kan Jack yang telah lama tertidur..
Ahkkk apa aku rindu belaian hingga penciuman ku seperti ini

Hahahaha tenang lah Jacob mungkin itu berasal dari mate kita akhir ya kita menemukan mate kita bro yuhu...
Bukan kita yang mencari tapi dia lah yang datang kepelukan kita bro

Diam lah james aku tidak fokus dengan berkas-berkas ini ingin sekali aku memeluk wanita yang memiliki wangi ini dan membawa ke ranjang ku

"CK dasar mesum kenapa lah pasangan ku, bentuk wujud manusia ku sangat mesum"

"Bukan ya kau juga menginginkan ya james ?"

"Telah lama kita menunggu ini jadi apa salah ya jika kita mencoba ya"

Cleck bunyi suara pintu terbuka
Masuk lah glend dan Viktoria

"Astaga wangi ya berasal dari dia Jack "

Tanpa di sadari Jacob sudah memeluk Viktoria

"Hmm
Maaf Brother bukan aku mengangu acara peluk memeluk kalian hanya saja aku ingin membawa ya kemari untuk meminta izin mu bukan meminta pelukan mu"

"Dasar adik tidak tau diri awas saja kau nanti akan aku masukan kamu kedalam got dan mengijak-ngijak kau"

"Ancaman ya seperti sedikit menyenagkan"

"Mate apa kau mate ku wangi mu sangat menggugah diriku".

Bersambung

My Love Reject LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang