bagian 4(revisi)

5K 239 11
                                    

Note: maaf jika cerita ya sedikit gaje dan banyak memiliki typo dan Chap yang sedikit karena saya membuat setiap chap hanya memiliki 400 lebih kata.. sekali lagi aut meminta maaf

Prov Viktoria

Sedari tadi aku selalu memcium bau hutan basah dan aroma maskulin wangi yang di miliki lelaki ini sangat lah menghanyutkan.

Cleck

Tiba-tiba glend membawa ku salah satu ruang aroma itu sangat menyeruak di hidung ku astaga aku benar-benar hanyut karena hanya mencium aroma ya saja

Tiba-tiba alpa itu langsung memeluk ku dengan erat dan entah knp juga tubuh ku dengan repleks membalas pelukannya dan melupakan glend yang masih berada di dalam ruang itu.

Perkataan glend Sangat membuat ku malu dan menimbulkan rona merah di pipiku

Suara alpa itu memberhentikan rasa malu ku dan menyebabkan aku bingung, bagaimana tidak baru 2 hari aku di reject oleh mate ku sendiri, tapi entah kenapa hati ini terus menginginkan pria yang berada di hadapan ku, bahkan Wolf ku rianda merasakan perasaan yang amat bahagia tapi entah karena apa dan di sebabkan apa rianda terus melolong bahagia dan menyebutkan bahwa alpa yg sedang di hadapan ku ini adalah mate ya.

"Apakah kau mate ku"

Saat alpa Jacob menanyakan itu
Sisi Wolf ku rianda berteriak ingin keluar dan mengatakan ia tapi dengan sekuat tenaga aku menahan sisi Wolf

Tenang lh rianda jangan seperti ini kau sangat memalukan

bentak Viktoria kepada sisi Wolf ya

"Maaf alpa jika alpa sudah berkata demikian maka saya tidak dapat menolak kenyataan ini.."

Autor prov

Saat itu juga Jacob memberi tahu kan kepada seluruh packnya bahwa mereka kedatangan Luna mereka Luna yang telah mereka tunggu-tunggu
Jacob ingin Viktoria tetap berada disisi ya bahkan sekarang Viktoria sedang berada di dalam kamar jacob, lagi-lagi glend terabaikan

"Jac aku ingin berbicara dengan mu Tetang Viktoria"

"Tentang apa glend"

"Tentang Viktoria di reject oleh mate ya dan di buang Lo mate ya dan mate ya adalah selingkuhan dari mate ku alpa dari black moon pack, tapi satu hal yang masih terus berada di pikiran ku Viktoria amat mirip dengan niandra mate mu dulu.."

Sejenak glend berdiam dan memikirkan sesuatu yang menurut ya mengajal

"Dan Kenyataan saat ini yang aku miliki tidak mungkin Viktoria dapat memiliki 2 mate sekaligus jika dia bukan berasal dari pack kita karena pack kita di beri keistimewaan bahwa kita dapat memilih mate kita sendiri itu lah yang amat bingung dan mengajal di pikiranku selama ini jac, jac kau tidak lupakan penyelamatan yang di lakukan oleh Beta ayah bukan saat itu dia datang menyelamatkan kan kita berdua dengan menyerahkan nyawa sendiri dan di saat yang bersamaan dia kehilangan putri ya kau tau betul, jac aku memiliki kekuatan yang mengetahui ikatan batin seseorang kurasa dia adalah gadis itu Jack dan dia adalah mate mu"

Bersambung

My Love Reject LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang