Chapter.13
.
Hari ini semua sangat terlihat sibuk dengan persiapan pernikahan Taehyung dan Jungkook yang akan segera dilaksanakan.Jungkook dengan cantiknya berbalut gaun penganting sungguh benar2 terlihat anggun.
"Aigooooo...... coba lihat putri eommaaa! Sangat cantiiiikkkk!!" Ujar Jin eomma memandang jungkook.
"Lo kaya princess kook, cantik banget!" Kagum jimin.
"Yaakkk... tentu saja dia cantik, putrinya siapa dulu!" Namjoon Appa.
"Yak... dia menuruni kecantikanku!" Timpa jin eomma.
"PERCAYA!" Yoongi dan namjoon Appa.
"Hahahahaaa...." jin eomma tertawa bangga.
"Ah.. kalian Bisa ajaah!" Jungkook tersipu malu.
Jungkook dengan Anggung berjalan diatas karpet merah itu ditemani Namjoon Appa menunu Altar, disana Taehyung dengan hati yang gugup, gembira semua bercampur aduk menanti kedatangan Jungkook.
"Dia sangat cantik!" Batin Taehyung.
Mereka turut haru menyaksikan pernikahan Jungkook dan taehyung, airmata bahagiapun tak terbendung dari mata mereka, sungguh ini hal yang benar2 dinanti oleh mereka.
Perjuangan cinta yang jungkook dan Taehyung alami sungguh sangat pelik, mereka telah banyak menderita untuk melewati hal ini, kekuatan hati jungkook dan usahanya untuk mempertahankan Taeyang juga cintanya, terbalas dengan pertemuanya kembali dengan Taehyung, pernikahan sakral ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan, eunji dan Appanyapun turut hadir disana menyaksikan pernikahan Taehyung dan jungkook."Akhirnya penantian kita berakhir! Kita bisa bersama selamanya sekarang!!" Ujar Taehyung sambil menggenggam jemari jungkook.
"Ia tae! Aku berjanji akan selalu setia padamu!" Lirih jungkook.
"Nado!" Singkat Taehyung, melumat lembut bibir mungil jungkook didepan para tamu juga keluarga mereka.
"Aaaaaaaaaaaa......" sorak sorai para tamu memecah keheningan ruangan sakral itu.
Taehyungpun melepaskan ciumannya dan memeluk erat istrinya! Mereka semua benar2 merasa bahagia, baek eomma memeluk jin eomma mereka sangat bahagia melihat anak2 mereka bisa bersatu begitupun dengan namjoon Appa dan chanyeol Appa mereka saling berpelukan dan meminta maaf atas kesalah fahaman yang terjadi.
"Yaakkk.... Taehyung, jaga baik2 putriku yaa... jika tidak aku akan mengambilnya darimu!" Ujar canda Namjoon Appa pada taehyung.
"Baik Appa!" Tegas Taehyung
"Hey kalian... berikan aku cucu yang banyak yaa!" Timpa jin eomma.
"Yaakkk... eomma!" Jungkook.
"Hahaahahahaa..... tidak apa2kann jika kami ingin cucu yang banyak dari kalian!!" Ujar baek eomma.
"Hahahaa... beres nanti kita produksi 12 anak ya sayang!" Taehyung menatap jungkook.
"Yaakkk... kau mau buat kesebelasan sepak bola atau mau anak???" Kesal jungkook.
"Hahahahaa.... kalian ini sangat lucu!" Tawa terbahak yoongi.
"Hahahaa... Gpp kali kookie 12, nanti serahin ajah sama Jin eomma n baek eomma! Pusing2 deh tung urus 12 cucu! Kan mereka yang minta!" Jimin.
"Hahahaaa.... jimin bisa saja!" Baek eomma
"Yakkk... kau fikir mengandung dan melahirkan semudah itu!" Kesal jungkook.
"Hahahaa.... sudah2, ayo kita makan dulu, perut Appa sudah sangat lapar!" Namjoon Appa.
Merekapun turut larut dalam kegembiraan pernikahan Taehyung dan jungkook.
_________________________________________
Giech mau sedikit curhat nih sama kalian, tadi giech dapet komenan sedikit nyakitin dari salah 1 author!!
Giech gak pernah sekalipun mengangap Author lain sebagai rival malah kadang aku suka shareing sama mereka!
Tp baru kali ini giech dgtuin!
Semua Author n readers bebas buat milih raeadinglist atau Genre tulisan yg mereka mau tulis n bacakan!
Giech cuma promote ajah kalau mau baca sukur gak yaudah tp giech malah di ketusin"maaf yaa Fanfiction bukan Genreku" katanya
"Aku sih semua aku baca, kalo soal Genre itu hak Author.. no problem" aku jawab santai ajah
"Hahahaaaa Yup.. tapi itu hak pembaca kan mau pilih genre apa ajah!! Keep writting!" Gituh katanya.
"Ok makasih ya!" Singkat giech gak mau perpanjang balesan takut jd panjang perdebatannya.
Aku tau aku bukan org yg sempurna tapi kalo gak mau baca FFku Gpp tp jangan gituh kesannya ngremehin Author FF sampe gak mau baca 😢😢😢😢😢 jujur aku Baperan! Aku Jadi sedih!!Maaf yaa atas curhatku yang menganggu kalian 😢😢
{END}
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER YOU #2 [Vkook/Taekook] ✔
Hayran KurguApakah ini Takdir ataukah ini hanya kebetulan? "Aku melihatmu, namun dia tak seperti dirimu!" "Tae aku merindukanMu!!