Chapter.3
.
'Jungkook pov'Aku berjalan di tengah kota ini dengan hati yang penuh dengan kekacauan, entah kenapa semua mata tertuju padaku, etnah karna penampilanku atau karna perutku yang semakin membesar.
Mungkin mereka berfikir kenapa diusia semuda ini aku sudah mengandung, Biasanya yeoja seumuranku saat ini mungkin mereka masih kuliah atau bekerja di kantor.
Aku saat ini memang masih kuliah semester akhir seperti jimin namun jimin mengambil cuti kuliah karna dia habis melahirkan.
Sebenarnya diusia kim yoon hye yang sekarang memgijak 6bulan jimin sudah bisa masuk kuliah tapi Oppa melarangnya, padahal di rumah ada Babysitter tapi Oppa tetap melarang jimin kuliah sampe usia yoonhye 1tahun.
Dan kandungan ku saat ini hampir menginjak usia 9bulan, banyak hal yang kulalui sendiri saat mengandungnya, sebenarnya diusia kandungan ku saat ini eomma melarangku berjalan2 jauh tapi aku sungguh merasa jenuh.
Soal Appa, waktu Appa tau aku mengandung anak Tae, dia hanya diam tanpa kata, entah apa yang ia fikirkan! Saat itu aku sudah pasrah sekalipun aku akan mati di tangan Appa aku sudah benar2 pasrah, tapi Appa hanya diam.
Entah mengapa sejak kejadian itu aku merasa Tae masih ada di sekitarku, entah itu hanya perasaanku atau memang dia ada!.
'End Jungkook pov'
"Tae......" Jungkook matanya membulat saat melihat seseorang Namja yang sangat mirip dengan Taehyung turun dari mobil mewahnya.
Jungkook lekas berlari mengejar Namja itu menyebrangi Jalan yang Ramai tanpa rasa takut tertabrak Mobil2 yang melintas.
Chiiiiiiiiiiittttttthhh..........
Suara lengkingan Rem mobil..."Aaaaaaaaaaaaaa....." Teriak keras Jungkook yang hampir tertabrak Truk.
"Apa kau tidak apa2" sopir truk yang menghentika mobilnya segera turun menghampiri jungkook.
"Ne... Gwaenchana!" Jungkook shok namun matanya terus mancari2 Namja itu
"Kemana Taeku....!" Batin jungkook"Lain kali berhati2lah!" Sopir truk
"Ne... mianhe!" Lirih jungkook membungkukan tubuhnya.
*
*
*"Chim2 kookie kemana?" Jin eomma
"Hmmp.. molla, kayanya dia tadi keluar deh eomma!" Jimin ragu, sambil menyuapi Yoonhye
"Mwooooo?"
"Kandunganya sudah hampir menginjak usia 9bulan, anak ini benar2 keterlaluan!!" Geram Jin eomma."Ada apa sayang!" Namjoon Appa.
"Kookie pergi keluar rumah lagii!" Jin eomma
"Mwo? Bukankah ia sudah mau melahirkan?" Namjoon Appa
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER YOU #2 [Vkook/Taekook] ✔
Hayran KurguApakah ini Takdir ataukah ini hanya kebetulan? "Aku melihatmu, namun dia tak seperti dirimu!" "Tae aku merindukanMu!!