Bagian yang luka

251 31 6
                                    

.

Karena semua ini terlalu menyakitkan,

Bahkan untuk menangis pun aku tak sanggup

.

.

Play list

Henry - Trap

Armada - Buka Hatimu

Papinka – Dimana hatimu

Arash ft Helena – Broken Angel

The Rain – Bermain dengan Hatiku

.

13 Oktober 2014

Jimin masih saja sibuk dengan handphonenya. Ibu jari tangan kanan terus menggeser layar touch screen ke atas bawah, kadang juga ke kanan kiri. Dengan mata yang tidak pernah lepas dari layar handphone.

Kadang wajahnya menampakkan raut bingung, berpikir, kesal, atau bahkan marah. Tapi yang paling sering muncul adalah raut muka bahagia, hingga eyesmile yang selalu disukai banyak orang itu muncul.

Membaca kembali chat nya dengan seseorang, mulai dari yang bertuliskan '19 bulan yang lalu' hingga '4 hari yang lalu'. Memang, Jimin tidak pernah sekalipun menghapus chat tersebut, mulai dari chat pertama sampai yang terkahir. Jangan tanyakan kenapa, karena Jimin sendiri juga tidak tau.

Dan akhirnya sekarang Jimin tau, untuk apa dia masih menyimpan chat-chat itu. Salah satunya adalah untuk membuat dirinya (terlihat) sibuk. Dengan membaca kembali chat-chat tersebut yang seakan-akan membuat dirinya sedang sibuk berbalas chat dengan orang lain. Alasan yang cukup kuat bagi Jimin untuk tak memperdulikan dua orang yang sedang duduk berdempetan di sofa depannya.

Hingga saat Jimin membaca sebuah chat '4 hari yang lalu '

Jimin : Hyuuuuuuung~ aku kangeen

yoongi : trus?

Jimin : Kapan kita bertemu?

yoongi : aku sibuk

Jimin : Ayolah~~ aku benar-benar ingin bertemu denganmu

yoongi : kapan?

Jimin : Bagaimana kalau nanti malam? Atau.. minggu besok juga boleh

yoongi : nanti aku akan menjemput kekasihku dan besok harus mengantarnya membeli sesuatu

(Setengah jam kemudian)

Jimin : Ah.. begitu. Baiklah, tidak apa-apa kok. Mungkin lain kali saja

(Dua jam kemudian)

yoongi : ingin bertemu?

Jimin : Iya iyaa.. rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kita bertemu. Sudah berapa lama ya..

yoongi : kapan rumahmu sepi?

Jimin : Eh? Memangnya kenapa?

yoongi : jawab saja

Jimin : 4 hari lagi, tanggal 13. Appa dan eomma akan pergi ke pesta pernikahan anak atasan appa.

yoongi : malam?

Always, Love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang