Kereta Hogwarts sebentar lagi akan tiba. Aku memasangkan jubahku. Aku ingin sekali bertanya kepada Ginny tentang Draco. Tapi aku tak berani menerima jawaban yang ada.
Aku takut aku terluka. Aku takut aku membenci Ginny. Namun aku mencoba menepis semua kemungkinan yang buruk. Aku pun memberanikan diri untuk bertanya."Ginny..bukankah tadi kau bilang akan mengatakan sesuatu?"
tanyaku dengan nada yang agak menggantung."Oh ya,mione. Aku memang ingin cerita tentangnya sejak lama. Tapi aku malu. Nanti sajalah, mione. Kalau kita sudah sampai di asrama."
Tentangnya???
akupun kembali sibuk dengan pikiranku mengenai kemungkin yang buruk.
tentangnya siapa???
jangan bilang ini tentang malfoy??tentang perasaannya padanya??
akhh...--------------------
Akhirnya kamipun sampai di Hogwarts. Aku sudah tidak malas lagi begitu melihat kastil Hogwarts yang begitu megah. Aku ingin sekali masuk. Aku sangat kangen dengan tempat ini. Tapi mengingat kejadian tadi, aku menjadi malas kembali. Mood baikku hilang seketika.
Aku memang ingin cepat mendengar curhatan Ginny TENTANGNYA. yang pastinya aku juga tau siapa. Dan pastinya aku juga harus siap dengan hatiku.
Kami langsung menuju ke aula besar untuk makam malam. Kemudian menyaksikan anak kelas satu yang diseleksi. Dan akhirnya aku pun kembali ke asrama.
Aku menanti sebuah jawaban yang tak pasti. Jawaban yang ketika disuarakan akan menyayat hatiku. Jawaban yang mungkin tak kuinginkan ada namun aku ingin mendengarnya. Apakah semua spekulasiku benar???Ginny akhirnya datang ke tempat tidurku.
"mm...mione aku ingin curhat denganmu. Siapkah kau mendengarnya??" tanya Ginny to the point.
Aku mengangguk. Tapi tidak dengan hatiku. Belum juga Ginny bicara hatiku seakan mengatakan bahwa splekulasiku itu benar. Bahkan sangat benar.
Sekali lagi aku tak ingin mendenganya..namun akhirnya
"Mmm...mione, aku MENYUKAI DRACO MALFOY."
degg
Benar!!!!!!!
hatiku mencelos keluar. Raut wajahku berubah tak terbaca. Pikranku kacau. Hatiku memberontak. Hidupku seakan ingin kuakhiri. Mataku perih. seakan telah menahan bermilyar ton air mata. Aku ingin mengelak. aku ingin bertetiak. Tolong.... jangan buatku semakin emosional...jangan buatku menangis...
Aku ingin menangis..
bagaimana tidak..
ia sahabatku. Bahkan sudah kuanggap saudara...kenapa ia menyukai orang yang juga aku sukai??
Tolong..."hai..mione.." Kata Ginny sambil menggoyangkan bahuku.
"ah..iya..ya..
kau menyukai Draco??" tanyaku seolah semuanya baik baik saja. Padahal hatiku sangat memberontak saat mengatakannya. Aku tak ingin semuanya terjadi!!!"yes..Harmione Granger...please jangan kasih tau siapa-siapa ya, terutama Ron. Pasti ia akan marah..oke???"
jangankan Ron. aku juga marah Gin..
andai kamu tau bagaimana perasaanku???"oh ya..satu lagi
kau kan seangkatan dengannya..
Tolong dong bantu aku buat dekat sama Malfoy..gimana caranya gitu..oke???""aku pun hanya mengangguk dengan tatapan yang masih kosong. Setelah itu,,,Ginny pun pergi. Aku masih terdiam saat ini. Mencoba mencerna dengan benar apa yang tadi aku dengar. Aku hanya sibuk dengan semua fikiranku.
Benarkah???
benarkah itu??
apa aku salah dengar??
tidak..!!!
mengapa semua terjadi...
ada apa ini???apa aku gila???
tidak..aku masih waras!!!
aku melamun memikirkan semua. Tanpa terasa air mata meleleh di pipiku. Lagi.
Aku menangis sejadi-jadinya hingga terisak. Beruntung semuanya sudah tertidur.
Aku masih tidak menyangka ini semua terjadi. Dan seharusnya tidak usah terjadi.Apa aku terlalu egois??
apa Ginny tak boleh menyukai Draco??
akhhh ....seharusnya ini semua tak usah terjadi...semua ini salah...
Aku pun memejamkan matanya...membenamkan wajahku dari dunia dan berharap tak akan ada hari eskok...TO BE CONTINUE
hai semua..
ini pertama kalinya aku bikin ff...
jadi maklumin ya kalau feelnya kurang dapet atau kata kata nya nggak bagus..
maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL THE HURT
FanfictionBagaimana jika sahabatmu menyukai orang yang kau sukai?? bagaimana rasanya?? hah??? atau bagaimana jika kau melihat langsung orang yang kau cintai pergi tuk selamanya?? Akankah kau bisa merasakan bagaimana perasaanku?? Mengertilah!!! BITTERSWEET THI...