(3) It's (Not) My Sister

204 24 5
                                    

****

Daehyun Pov

Ini semua berawal dari kematian adikku
saat itu ia sedang bersama dengan kakakku Hoseok, katanya mereka berdua pergi ketaman dekat jembatan dengan sungai di bawahnya.
Dan saat pulang dari taman, hyung menangis dan meminta maaf dengan ayah serta ibu.

Ia berkata jika Haesoo jatuh dari jembatan itu lalu tenggelam, dan yang tersisa hanyalah boneka yang selalu Haesoo bawa kemana - mana.
Lalu Hoseok hyung berpesan agar boneka itu diberikan kepada Taehyung, anak yang dulunya menjadi tetangga kami.

Kami pun dapat berita jika Taehyung baru saja sembuh dari sakitnya, akupun tidak tau dia sakit apa.

Tapi sekarang masalah yang paling serius adalah..

Hoseok hyung menjadi aneh, kami beranggapan jika ia tertekan atas kematian Haesoo.
Dia selalu tertawa sendiri dan tatapannya selalu menatap sekitar dengan cengiran yang sulit diartikan.

Kami sudah membawanya kerumah sakit ataupun ke psikiater, namun dari kedua spesialis itu tidak ada yang merasa aneh pada Hoseok hyung kecuali sebuah rasa ketakutan dan trauma yang ia alami.

"Hoseok hyung, ayo makan dulu.."

Aku menyodorkan sesuap nasi di atas sendok pada Hoseok hyung, namun ia justru melotot padaku serta menyondongkan wajahnya padaku seolah - olah ingin menggigitku.

Ini selalu terjadi, akupun tidak mengerti apa yang terjadi padanya..

Yang dapat kami lakukan saat ini adalah mengikat Hoseok hyung di kamarnya agar ia tidak bergerak, ia sangat agresif.
Selalu ingin menggigit orang - orang yang datang untuk melihat kondisinya, bahkan hingga dokter yang memeriksanya pun jadi korban gigitannya.

Padahal dulu ia sangat ceria dan menjadi yang paling periang diantara kita serta menjadi sumber semangat bagi kami.
Dan sekarang ia seperti ini, membuat kami seolah - olah kehilangan matahari di hati kami.

Daehyun Pov End

Author Pov

Daehyun membuka tiap lembar pada buku pelajaran miliknya, ia tampak kurang bersemangat semenjak Hoseok semakin parah.

"Hyung."

Daehyun mendongak melihat temannya atau tetangga lamanya yakni Kim Taehyung datang kekelasnya untuk sekedar menyapa

"Senang melihatmu sudah sembuh dan boleh sekolah lagi Taehyung-ah."

"Gumawo hyung, akupun senang bisa kembali dari mimpi burukku.."

Ada sedikit gidikan bahu dari Taehyung saat ia berkata 'mimpi buruk', ia menatap Daehyun yang terus membuka lembaran bukunya, mungkin bagi lelaki itu, jam istirahat ini terasa membosankan.

"Ada apa hyung?"

Daehyun menoleh kearah Taehyung sesaat sebelum ia kembali melihat kearah bukunya

"Ini bukan apa - apa.. hanya masalah kakakku."

Taehyung menarik kursi terdekat agar ia bisa duduk mendengarkan cerita dan mengobrol dengan Daehyun

"Ada apa dengan Hoseok hyung?"

Daehyun mendengus menutup bukunya

"Aku tidak tau. Dokter dan psikiater bilang jika tidak ada yang salah padanya tapi tingkahnya seperti bukan dirinya. Aku sangat khawatir jika terjadi sesuatu."

The ExorcistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang