“Yah.. aku kalah lagi.”
Jungkook harus mengacak-acak rambutnya beberapa kali melihat Taehyung yang terus-terusan menang dalam main playstation milik Taehyung.
Selain itu ... Jungkook pun sendirian di rumah karena ayahnya, Seok Jin dan Yoongi pergi menjemput seseorang.Yap, hari ini Taehyung datang ke rumah Jungkook dengan membawa playstation-nya, karena ia bosan dirumah sendirian.
“Jungkook-ah.”
Jungkook menoleh sesaat kearah Taehyung yang memanggil namanya
“Kenapa?” tanya Jungkook“Tidak ... aku hanya penasaran, apakah jadi seorang Exorcist itu mudah?”
Jungkook tampak berpikir sejenak, tatapan matanya menatap lurus kedepan seakan menerawang sesuatu kemasa lalunya.
“Tidak juga.”
Manik hitam mereka berdua bertemu satu sama lain, Taehyung meletakkan stik PSP miliknya kelantai, begitu pula dengan Jungkook.
“Apakah kau sebagai Exorcist tidak pernah diganggu makhluk halus? Pernahkah kau merasakan kerasukan sepertiku?”
Lelaki berambut hitam itu menganggukkan kepalanya, mengiyakan perkataan Taehyung.
“Aku pernah diganggu, tapi itu sudah lama ... mungkin sebelum aku menjadi seorang Exorcist.”
Taehyung mengagguk mengerti
“Apakah menjadi seorang indigo itu sulit?”Sesaat Jungkook terdiam, ia benar-benar diam, namun beberapa saat kemudian lelaki itu menggeleng.
“Menjadi orang yang memiliki kemampuna indigo tidaklah mudah ... tapi semua itu akan menyenangkan jika kita memiliki hati yang tulus dan menerima saat menjalaninya.”
“Benarkah?! Ayo ceritakan padaku aku ingin dengar!”
Jungkook mendengus dan menganggukkan kepalanya
“Jadi begini awal mulanya ….”
****
Flashback
Seorang lelaki kecil tengah duduk disebuah ayunan, sendirian tanpa mengajak salah satu teman di taman main khusus anak-anak untuk bermain bersamanya.
Tatapannya yang menatap datar kesemua arah tampak kurang baik dan kurang ramah.Dilahirkan sebagai anak yang memiliki karunia besar tidaklah mudah.
Ya ... Jeon Jungkook, lelaki berumur 10 tahun ini adalah seorang lelaki yang memiliki kemampuan khusus.Dia indigo.
Mungkin karena kemampuan inilah yang membuatnya dijauhi oleh teman-teman sebayanya, Jungkook sendiri merasa tidak nyaman menjadi bahan ejekan dan selalu kesepian seperti ini.
Tetapi dibalik kesepiannya itu ada pula yang selalu membuatnya senang.
Jungkook tersenyum ketika sesosok makhluk mendekatinya, ini sudah hampir senja dan sosok itu selalu muncul di taman bermain ini.
“Kau sudah datang?” ujar Jungkook dengan senang
Suasana taman bermain yang semula ramai kini semakin sepi dan sekarang hanya ada Jungkook dan sosok itu disana.
Ini tidaklah bagus, karena ini sudah lewat dari jam enam sore.Lampu jalanan dan lampu di taman itu hanyalah menjadi satu-satunya sumber pencahayaan mereka.
Lelaki berumur 10 tahun itu tetap senang bermain hingga lupa akan waktu bahkan ia sampai tidak ingat untuk pulang kerumah.“Jungkookie!”
Jungkook terkesiap, ia berdiri dari ayunannya menatap sosok makhluk disampingnya lalu ia beralih pada seseorang yang datang.
Kakak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exorcist
FanfictionJeon Jungwoo, Jeon Wonwoo dan Jeon Jungkook. Mereka adalah keluarga exorcist, dimana mereka membantu dan menolong orang - orang yang sedang kesulitan dari sisi spiritual. Mereka bertiga di bantu oleh kedua asistennya yakni Min Yoongi dan Kim Seok Ji...