1

1 0 0
                                    

hay guys, gue jasmeen rachel biasa dipanggil jas, anak pertama dari keluarga soedjoe. dan gue ga pernah akur sama ade gue sendiri. dan sekalinya akur tuh-- ntah kenapa akur banget sampe curhat curhatan gitu. EH btw itu kalo lagi akur yah HAHA. sedikit aneh si di denger, cowo kaya ade gue bisa curhat curhatan begitu HAHA. oh iya gue lupa, ngenalin nama ade gue ke kalian. nama ade gue jemie rachel, sebenernya nama kita berdua ada "soedjoe" tapi, ntah kenapa gua gapernah mau majang nama itu. bukan karna malu atau apanya gitu, cuma kalo gue sama ade gua majang nama itu tuh, duh ga kebayang kaya apa gue nanti, bisa terkenal di mana mana gue. karna papih sanget terkenal di kalangan masyarakat manapun. gue si sederhana meskipun bisa dibilang mewah sama orang, tapi gue gapernah mau dibilang begitu, menurut gue sangat alay bilang.

     Gue sama jemie gapernah satu pendapat, apalagi masalah keluarga atau bisnis papih sama mamih. itu jemie ikut terlibat kesana.. kalo gue si ga sama sekali mau HAHA. temen temen gue bilang kalo gue tuh pemales, ya bener emang gua pemales. karna gua males ngapa ngapain kalo ga buat gue sendiri.

     gue sekolah di SMA Bina rasa tepat nya di jakarta selatan. gue di sana sangat aktif dalam bidang OSIS dan ekstrakulikuler. gatau kenapa gue selalu mau nyoba apa pun yang ada di sekolah. gue ikut ekskul paskibra gatau kenapa gue tertarik banget sama ekskul itu, awalnya mau PMR tapi ga tau kenapa lebih tertarik sama paskibra. awalnya sii emang gamau ikut ekskul eksulan begitu, karna... hmm tau lah gue pemaless HAHA. tapi gue liat liat yang masuk paskib itu banyak bangett loh, gue lebih tertarikk karnaa... awal masuk aja udah disapa ama cogan (cowo ganteng). sapaan ituu lohh yang bikin gue lebih tertarik dan giat lagi masuk paskib. hmm... temen gue Rini Angela, sampe bengong liat gue suka ama cowo saking aneh nya tuh muka kaya isinya tanda tanyaa semua. oh iya kenapa dia begituu, ya itu, karna dari dulu tuh gue gatau gimana rasa nya suka ama orang gimana. oh iya, temen gue yang tadi nama nya Rini Angela biasa di panggil rini, dia temen gue dari SMA kelas 1. udah ah jangan bahas dia lagi sebel gue ama dia gara gara tadi di sekolah dia naro buku ray di laci meja gue. ohiya, temen gue juga tuh nama nya hermansyah rayhan. itu lah cara dia deket ama ray, gua selalu terlibatt ke situ.

jasmeen rachelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang