(ray pov)
sesampai dirumah!!
gue segera mandi dan mempersiapkan pakaian untuk nanti malem jalan sama jasmeen.
setelah bersih dan siap untuk jalan nanti malem, ada baik nya gue ngechat dia.
***
(jas pov)
*kringgg (notif pesan line dari ray)
makhluk astral: udeh siap belom yot buat ntar malem? HAHAHA.
gue: siap siap amad wkwk.
makhluk astral: bodoamat yot! ntar malem gue jemputt jam 7 okeeehhh.
gue: gapeduli!! lu jemputt jam brp juga gue gapeduli!! hhh.
makhluk astral: bikini jamban!
read
kenapa gue jadi penasaran ama ray siii!! sedikit bingung sii mau pake baju apa. makeup gak? polos gak? ehh ehh ogahh banget gue make makeup. oh iya, asal kalian tau yahh, gue tuuh anti makeup makeup club begitu. pelembab wajah, body lotion, minyak wangi, sabun cuci muka, sama bedak udah itu doang yang ada di meja rias gue. oh iya bedak nya pun beda bayi, ada siih yang padet gitu, tapi ya itu.. gapernah dipake kalo gaakk ada acara acara resmii!!
gaak lama setelah gue pake baju yang emang menurut gue cocok buat dipake malem ini sama ray dan sedikit polesan di muka(bedak).
"non ada temennya tuh nunggin di bawah" sahut bi sitah ketika berada di balik pintu kamar.
"iyaahh bii, bilang tunggu sebentar" jawab gue sambil buru buru ambil minibag donat warna pink.
setelah gue ngeliat liat lagi ke cermin besar warna putih yang tepat nya di samping pintu kamar gue. merapihkan segala hal dan galupaa setiap pergi pake minyak wangi. gue semprotin minya wanggi dibagian bagian luar. dengan seasalnya gue nyemprotin minyak wangi, karna takut ray udah nunggu lama di bawah.
"EH sorry ya.. lama yah? tanya gue sambil buru buru kebawah. gapeduli ada yang ketinggalan atau apanya lah.
ray terdiam kaku saat melihat jas turun denganmengenakan dres selutut dilengkapi dengan kerutan dipinggan yang membuat ray terdiam kaku. "hm.. gak kok yaudah yoo keburu malem" dengan nada pelan ray ngajak gue untuk keluar.
"ayo" sahut gue pelan, sambil naik ke motor ninja merah yang dilengkapi dengan garisan garisan hitam yang mambuat motor nya lebih elegan dan memikat para wanita.
"pegangan biar gak jatoh" ucap ray sambil ketawa kecil yang buat gue juga ikut ketawa.
"iya bawell" jawab gue dengan santai, menikmati indah nya malem diluar. menghirup udara udara malem, melihat lihat lampu lampu di sepanjang jalan, dan dikuti dengan kendaraan yang sedari tadi lalu lalang melintas.
setelah diperjalanan otak gue di penuhi sama tanda tanya. bingung ray mau ngajak kemana. aneh ga nih, misal nya kalian diajak pergi sama cowo dan dia gabilang mau pergi kemana nya, terus pemikiran lu jadi kemana mana tentang cowo itu. gilaa! coba aja bukan sahabat gue, gabakalan mau gue diajak kemana pun, mau bayar gue brapa pun! mau ngancam ngancam pun! gabakal. dan pemikiran gue harus nanya ke ray!.
"eh gue mau di bawa kemane, ampe macem macem ama gue awas lo ray!?" tanya gue+ ancaman gue pas di pemberhentian lampu merah.
"ude jangan bawel boyott!" jawab ray sambil membuka kaca helm.
setelah banyak pertanyaan berlalu lalang di pikiran gue dan lamanyaa perjalanan ke tempat tujuan. akhirnya sampe juga.
"ets sebelum lu kesana, sini gue tutup dulu mata lo" ucap ray sambil membalikan posisi gue, yang tadi nya berhadapan dan sekarang berlawanan.
"e e e ngga ah!! gila ya lu! mau ngapain gue" ucap gue sambil berusaha melepaskan tangan ray. dan itu gaberhasil. karna sanking kuat tenanga nya. akhirnya badan gue kebawa tangan nya sampai akhirnya dia menutup mata gue pakai sapu tangan dia yang berwarna hitam dan ga jauh dari wangi parfum nya.
"e e e ray jangan tinggalin gue ya!" ucap gue sambil genggam tangan ray sekenceng kenceng mungkin.
"inget yah! gue yang bawa lo kesini, jadi gue gabakal ninggalin lo" ucap nya dengan nada pelan dan sedikit demi sedikit gue sama ray jalan.
Dan tiba tiba langkah kaki gue berhenti. menurut gue ini udah sampe ke tempat tujuan ray ngajak gue.
hai ka, jangan lupa yah bintang sama komentar nya👍