4

0 0 0
                                    

krriiiiingggg kriiingggg kriingg*

Bel masuk pun sudah berbunyii. ray!! ray!!, kenapa lu hidup ditakdirkan untuk kenal gue? ha? gatau sii yah kalo lo ada di posisi gue kaya sekarang ini. di gosipin mulu taugasi deket ama lo tu, cape tau ga si, deket sama lo tu rasanya harus banget kuat iman. hello!! lu kira apaan pake segala bawa bawa iman.

sedikitt aneh si sebenrnya sama ray tuh, famous apaanya si dia, ganteng? iya jas dia ganteng OMG* idii gue sii belenek bilang dia ganteng, ngeselinn malah iya.

hey cewe cewe alay yang bilang ray ganteng banget ituu, melek coy udah berapa lama lo pada merem!!

sampe temen gue aja lupa diri ama gue gara gara ray!! makhluk astral ga guna itu!!

kriiingggg kriingg kriiiingg*

Bel pulang sekolah berbunyii, dan di iringin sama lagu boyband boyband asal luar.

sebelum keluar ray tiba tiba narik tangan gue dan gue pun reflek, buru buru ngelepasiin genggaman ray dari tangan gue. karna gua gamau ada seorang pun yang liat kejadian itu.

selagi tangan gue masih di genggam sama ray, dia langsung bilang.

"keluar belakangan aja, masih rame ntar ke dorong dorong" ujar ray.

"kaga ah!! ntar pak amen nungguin lama!" ucap gue dengan nada tinggi.

"udah tenang, ntar gue anter boyott" ucap ray dengan nada rendah.

*kringg

mamih: ka gak ada yg bisa jmpt plng        sendiri ajah yak!

aaaddduuuhhhh mamihhh!!!
kenapa harus gabisa ngejemput coba, udah tau gue males naek taksi.

"yah ray gue kaya nya gak dijemput deh, turun yuu takut kehabisan taksi gue nih" ajak gue sambil cemas takut di bawah udah gaada taksi.

"gausah pusing boyott!! ntar gue anter jasmeen sayang" ejek ray.

sayangg!!!! apa?? ray manggil gue sayang?? sejakk kapann!!

"sayang sayang pala lu peang!" jawab gue nada jutek.

"pala gue mah bagus, kaya pala luhan!" ejekan ray yang sedari tadi bikin gue gamood, rasa nya tuh pengen gue tabok tu pipi.

"iidii apa lo bilng?? luhan?? bias gue lebih ganteng!! lah lo, mau disamaain kaya luhan?? ngaca bozz!!" ucap gue kesel.

"luhan yang sama kaya gue wkwk" ejekan ray.

"iyain biar cepet" jawab gue singkat.

gaa kerasa gue dari tadi bercanda berduaan sama makhluk astral itu, sampe sekolah sepi sisah gue berdua.

Dan kita pun kebawah, EH maksudnya gue sama ray. sesampai di bawah gue sama ray pamitan.

     "dah ya gue pulang duluan, byee" ucap gue.

     "gausah sok sok dah lu, udah tunggu gue di gerbang, ntar gue susul, gue ambil motor dulu" ucap ray.

     "apaan sih.. yaudahlah terserah!" ucap gue.

     "bilang aja lu juga pengen"ucap ray.

     "anjayy... udah ah yu cabut" ucap gue.

detik demi detik, menit demi menit gue dibonceng ray naik motor ninja merah berisi garis hitam yang melengkapi motor ninja nya. dan terlapisi kepala gue dengan helm hitam metalik yang emang itu pasangan helm yang di pake ray.

oh iya guys.. btw gue itu cewe pertama yang dibonceng sama ray loh. sanking famous nya dia, sampe sampe nama gue ikut ikutan famous gara gara gue dibonceng sama ray. gila gaak!! alay gaa sihh!! dibonceng ray aja nama gue jadi topik pembicaraan cewe cewe alay disekolah!

okee back to topik!

gaaa kerasa ternyata gue udah sampe di depan gerbang rumah.

     "udah disini aja gue bisa ko" ucap gue.

     "emang udah sampe boyottt" celoteh ray.

     "oh iyaa HAHAHA" ucap gue.

     "suka gilaa siih jadi manusia!" ucap ray.

     "gila kali yang suka sama gue" ucap gue.

     "fuck u jas" ucap ray sambil ngeluarin muka alay!! lebay!! menjijikan.

     "udah sore pulang sana" ucap gue sambil ngelepas helm yang sedari tadi emang gue pake, dan bodoh nya gue tuh helm baru gue lepas.

     "ngusirr dih, iya deh gue pulang dulu yah" ucap ray. sambil memasang helm dan mengunci helm. memutar kan motor ninjanya.

     "hati hati ray, makasih udah nganterin" ucap gue sambil melambaikan tangan ke arah ray yang sedang memutar balikan motor ninja nya.

     "sip" ucap ray sambil membunyikan kelakson motor nya dan segera meninggalkan rumah gue.






jangan lupa bintangnya yah kaka:)

jasmeen rachelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang