3

0 0 0
                                    

kriiiingggg kriiiingggg kringggg*

Bel istirahat pun sudah berbunyi!! gue biasa nya istirahat bareng Rini, tapi untuk sekarang nggakkk!! gue sebel ama dia cuma gara gara cowo pertemanan kita hancurr!! dan gue milih untuk gakk istirahat, dan Rini sudah keluar dari tadi bunyii bel istirahat.
Dan ternyataaa!!!!

***
(Rini fov)

aaarrrggghhhh!!!
kenapaa gue haruss se egoiss ituu sama jasmeen!!! kenapaa yaa tuhan!! segitu nya kah gue suka sama ray, sampe temen gue yang kena semua dampakk nya!!,, oke gue harus minta maaf, yaa, gue pengen minta maaf.

Tapiii apa kejadian di kelass!!! ternyata jasmeen!!!

berduaaan sama rayy!!! dikelas-_-_-_

     "udah ah, mulai sekarang gada maaf maafan!! gue gamau maafin lo jas!! sampai kapan pun!!" ujar gue di dalem hati.

***
(jasmeen fov)

     "lo ngapain ray kesini?" tanya gue sambil mainin pulpen yang sedari tadi gue pegang.

     "gue cuma mau nanya ama lu, kenapa lu ga istirahat?? bukan nya tadi lu pengen banget istirahat??" tanya ray.

iyaa sihh dari tadi gue pengen istirahat!! yaa... tapii untuk ini nggakkkk!!!

     "lo ga liat apa tadi gimana reaksi Rini ke gue? ha? tau ga si itu cuma gara gara cowo!!" celoteh gue.

     "iya tauu jas!! pasti gara gara gue" ucapan ray dengan santai nya dia cuma ngomong gitu.

     "kalo udah tau ngapain ngomong!! dajjall!!"ucap gue kasar ke ray, lagian! udah tau masih ngomong! jawab santai lagi!!

    "maksud gue ke sini tuh ga cuma nanya gitu doang jas" ucap ray.

    "terus mau ngapain lagi??" tanya gue.

     "gue mau ngomong ama lu" jawab nya dengan nada pelan dan halus.

     "ngomong apaan sih!! kelamaan!" jawab gue kasar.

yaa emang gue jawab kasar, biar kalo ada yang dengerin omongan gue ga salah paham ama gue and ray. karna gue tau pasti di sekiam banyak nya murid di sini pasti ada aja yang denger obrolan ini. ntahh siapa nyaa yah gue juga ga tau.

"ntar malem lu ada acara ga?" tanya ray.

"kaga" dengan singkat gue jawab.

"oke, ntar malem lu gue jemputt!" ucapnya tanpa memperdulikan gue jawab iya atau ngga nya.

"idiiih, ogah gue jalan ama lu! makhluk astral gaguna!" jawab gue.

"diih pala batu" ucap ray.

"batu yang kaya kepala coy" ucap gue.

Dan akhirnya gue ledek ledekan sama ray, ampe lupa kalo tadi gue lagi sedih++ bete sama rini. oke ray waktu istirahat lo buat nemenin gue doang. makasihhh. tapi sayang ucapan itu ga bisa gua ucapin sekarang, karna gue takut Rini denger dan bikin gosip di mana mana.

yaa kaya gatau tuh bekicot sawah aja, kalo udah bikin gosip ya gitu. bakal jadi permanen tuh gosip. gilaa!!

"jadi lu gamau jalan ama gue gitu ha??, the most famous boy" ujar nya yang menurut gue gelii di denger.

EH tapi dia bener ko, ya gua akuin dia emang famous di sekolah, dari adek kelas, satu angkatan, sampe ke kaka kelas, tau dia.

"gelii tau ga" jawab gue ketus.

jangan lupaa bintang nya kaka😂

jasmeen rachelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang