seneng? sedih?

0 0 0
                                    


"dah diem udah nyampe nih" ucap ray yang posisi nya dari tadi masih sama disamping kiri gue. setelah itu.. gue melepaskan pegangan tangan gue. karna sedari tadi tangan gue megang tangan ray.

"kalo udah nyampe boleh dibukan kan yah?" tanya gue.

"mau bengett yah" dengan santainya dia menjawab begitu.

"ya iyalahh.. ntar gue kaga bisa liat!" ucap gue kesel.

"yaudah sini gue bukain" ucap nya sambil membuka ikatan selampe yang tadi di pakai untuk menutupi mata gue.

Dan ternyata!! dia ngajak gue ke tempat yang gue pengen banget ke sini tapi belum ke sampean, karna gapernah sampet dan kalo kesini pun gue mau ama siapa.

"OMG ray lo tau dari mana gue pengen banget kesini" ucap gue dengan ekspresi seneng.

"kepoan lau yee" dengan santai dia ngejek gue.

"taii ah!!" ucap gue.

"seberapa seneng nya si lo jas gue ajak ke tempat ini?" tanya ray dengan nada pelan.

"seneng banget lah gila! ini tempat yang dari awal gue pindah kesini tuh pengen banget gue kesini, tapi ya gitu, papah selalu sibuk sama pekerjaan nya" ucap gue sambil duduk di bangku diikuti sama ray.

"sebentar jas, tunggu sini dulu yah" ucap ray dengan nada pelan.

oh iya, jadi, ini tuh alun alun. iya emang gue baru tinggal di daerah ini. dari gue baru di sini pas masuk SMA kelas 1. gue tuh pindahan dari tanggerang, dulu gue sekolah SMP disana dan karna bisnis sama pekerjaan orang tua, gue jadi pindah ke jakarta. sebener nya gue gak mau ikut pindah, tapi ya gimana lagi, nannti gue di tanggerang ama siapa.

"nih jas" ucap ray yang sambil menyodorkan eskrim corneto red velvet kesukaan gue.

"makasih" ucap gue sambil mengambil eskrim dari ray, dan membuka nya.

"ray kalo gue boleh tau, lo tuh



jasmeen rachelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang