Haiii ..
Perkenalkan, aku Zelda. Zelda Ananda Pradipta. Mahasiswi Fakultas MIPA, Jurusan Biologi disalah satu kampus ternama di Jakarta. Cewek yang punya kemampuan super buat menyembunyikan perasaannya. Bukan ... bukan... !! Bukan menyembunyikan perasaan dari sahabat sendiri. Bukan menahan rasa buat sahabat agar supaya pertemanannya baik-baik saja. Lalu ??? Okey,, ini tentang bagaimana rasanya ketika kamu menjatuhkan hatimu buat seseorang yang bahkan tidak mengenalmu. Seseorang yang tidak pernah sekalipun menyapa bahkan tidak pernah tahu apapun tentang kamu.
Aku menjatuhkan hatiku pada seseorang yang hanya aku saja yang tahu tentang dia. Sedangkan dia ? Namakupun tak pernah diketahuinya. Jika kalian pernah merasakan patah hati karena mencintai seseorang, tapi dia tidak memiliki rasa yang sama terhadapmu, maka aku pernah merasakan hal yang lebih dari itu. Aku mencintai seseorang, tapi dia tidak mengenalku !!Kamu tahu bagaimana rasanya ?? Semoga kamu tidak akan pernah mengalaminya.
Jangan pernah bertanya bagaimana bisa aku memiliki rasa terhadapnya, padahal kita tidak saling kenal. Akupun tidak akan pernah bisa menjelaskan apa alasannya. Aku sendiripun merasa bingung dengan hatiku. Orang selalu bilang bahwa "Tak kenal maka tak sayang",, tapi dengannya belum kenalpun aku udah sayang. Entah ungkapannya yang salah, atau aku yang terlalu mudah jatuh cinta. Ahhh entahlah...
Cinta memang indah untuk dinikmati bagi mereka yang sama-sama sedang memadu kasih. Namun tidak denganku yang hanya bisa menikmatinya dalam imajinasiku saja. Merangkai kisah dalam sebuah khayal yang entah akan bagaimana akhirnya. Akhir ?? ohh tidak !! Bagaimana mungkin akan ada akhirnya, jika dimulai saja belum tentu terjadi.
Jika kalian penasaran seperti apa cowok yang berhasil membuat aku mampu bertahan dalam dunia khayalku dengan waktu yang tidak bisa aku tentukan, maka akupun sama seperti kalian yang selalu penasaran tentang dirinya, yang selalu ingin dengar segala cerita tentangnya. Oke, baiklah. akan aku ceritakan tentang dia "Imajinasiku" !!
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU SANGAT (berpura-pura) MEMBENCIMU
Teen FictionPerkenalkan, aku Zelda. Zelda Ananda Pradipta. Mahasiswi Fakultas MIPA, Jurusan Biologi disalah satu kampus ternama di Jakarta. Cewek yang punya kemampuan super buat menyembunyikan perasaannya. Bukan ... bukan... !! Bukan menyembunyikan perasaan dar...