Cast: Tiffany and jaehyun
Tiffany pov
Aku suka matanya, hidung nya, senyumnya, suaranya, bahkan sifat jahil nya. Lebih tepatnya aku menyukai semua yang ada di dirinya.
Aku ingat pertemuan pertama kita.
Saat itu usia ku baru 15 tahun, aku yang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu sangat bahagia saat mengetahui ayah yang akan menikah lagi dengan seorang yeoja yang sangat cantik dan lembut. Bahkan sekarang aku akan mempunyai seorang kakak laki-laki yang sangat tampan."Fany mulai sekarang kau mempunyai ibu dan juga jaehyun akan menjadi kakak laki-lakimu jadi panggil jaehyun oppa"
Itulah saat pertama kali appa mengenalkan aku dengan eomma dan juga kamu.
Dan saat itu juga adalah hari dimana aku sangat bahagia dan bersyukur bisa mengenal mu.
Aku tidak menyangka bisa dengan mudahnya dekat dengan mu. Usia kita yang berbeda 5 tahun, tidak menjadi penghalang untuk ku akrab denganmu.
Aku bisa menceritakan semuanya padamu, semua hal. Aku merasa mempunyai kakak dan juga sahabat, sampai akhirnya sebuah kejadian membuat ku merasakan perasaan asing di dalam hati ku.
Flashback
Saat itu usia tiffany 18 tahun, setahun lagi tiffany akan lulus dari SOPA sebuah sekolah favorit dikorea karena banyak idol yang sekolah disini .
Jaehyun mengantarkan tiffany ke sekolah karena saat ini ia sedang libur kuliah.
"Oppa gomawo sudah mengantarku"
Ucap tiffany riang.
"Ne, sama-sama"
Jaehyun tersenyum dan mengacak rambut tiffany.
"Aigoo! Apa yang kau lakukan pada rambutku oppa! Jadi berantakan deh"
Ucap tiffany sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
"Wae?biasanya juga tidak apa-apa"
Jaehyun bingung melihat tingkah tiffany.
"Habis kalau rambutku berantakan aku malu jika nanti bertemu dengan yuta"
Tiffany masih cemberut.
"Ah, yuta?namja yang kau sukai itu?"
"Ne..ah itu dia"
Tiffany menunjuk seorang namja yang baru berjalan menuju gerbang.
"Ah! Itu?"
Tanya jaehyun.
"Ne..benar itu..kalau begitu aku duluan yah oppa"
Ucap tiffany terburu-buru membuka pintu mobil, ia ingin masuk kelas bareng yuta.
"Yuta!"
Teriak tiffany saat baru turun dari mobil.
"Fany-ssi?"
Yuta berbalik ketika tahu tiffany memanggilnya, lalu tersenyum manis.
Baru saja tiffany akan berlari menuju yuta tapi suara jaehyun menahannya.
"Fany-ahh!"
"Ne oppa?"
Tanya tiffany yang bingung karena jaehyun memanggilnya.
"Aku melupakan ini"
Ucap jaehyun lalu mengecup pipi tiffany lembut.
Ini bukan pertama kali nya jaehyun mencium pipinya, tapi entah kenapa saat ini tiffany merasakan detak jantungnya berdetak dengan kencang dan sudah dipastikan pipinya saat ini memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Tiffany x boys)
FanfictionMenceritakan tentang kisah cinta tiffany yang penuh warna. Penuh tawa, canda, tangis, bahkan erotis. (kumpulan kisah cinta oneshot,twoshot dan drabble. Dengan Cast tiffany snsd dan semua namja) Oh ya untuk mengurangi siders, kyan bakal private bebe...