9 Oktober
Hujan yang deras menutupi jalan ku yang biasanya ku lewati untuk pulang, genangan-genangan yang cukup besar berada di sisi kanan & kiri jalan. aku menghela nafas kesal, aku tidak akan bisa pulang. Ini awal musim hujan.
“bagaimana aku mau pulang eoh?”gumam ku.
Sekolah mulai sepi, tandanya semua orang sudah pulang, aku memutuskan untuk menembus saja untuk pulang kerumah, lagi pula rumah ku tidak begitu jauh.
Baru aku akan melangkah, hujan berhenti, aku memandang ke atas, sebuah payung warna bening berada di atas kepala ku, aku menengok menatap seorang laki-laki yang memberikan payungnya padaku.
“pakai ini” ucapnya dengan sura husky nya. Ia menyodorkan payung itu ke gengaman tangan ku dan ia berlari menerobos hujan. Ia mengenakan hoodie hitam yang menutupi kepalanya, aku sampai tidak mengenali siapa dia.
Aku memandang punggungnya yang terus berlari tanpa henti
“T-TUNGGU!!” seru ku. Namun ia tidak berbalik dan keluar sekolah menuju—mungkin—rumahnya. Aku memandang payung di atas ku lagi.
Tersenyum senang mengingat bahwa banyak orang yang baik hati sekarang. Aku melangkah riang menembus hujan
Ah. Aku baru ingat, siapa orang itu?
Bagaimana aku mengembalikan payung ini jika tidak tau siapa dia?
.
.
.
.
.
.
Hai, ku bawa wonwoo lagi, ku cinta wonu <3
Ini ff bakal pendek bgt per chapt nya, paling banyak mungkin 300words ini udh done dan tinggal publish aja wkwkwk
So happy reading and happy waitingCheers!
Audy
KAMU SEDANG MEMBACA
On Rainy Days +J. Wonwoo[✔]
Kısa HikayeKata orang pertemuan pertama suatu kebetulan, tapi bagaimana kau menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? lowcase, mainstream, short/chapter storyline ©luvaud cover by cinnamon design