#2 Hujan Sebagai Kedua Kalinya

208 16 0
                                    

10 Oktober

Aku berlari memasuki kelas ku, aku yang basah kuyup sangat tidak elit

“Mirae!” panggil Soonyoung. Aku menengok dia tertawa tertahan

“ada apa?”

“banjir dimana!?” seru Seokmin. Aku mendengus dan tidak menggubris mereka

“sabar Mirae” gumam ku

“kau basah kuyup, lebih baik kau ganti baju” ucap In Na, teman sebangku ku. Aku mengedikkan bahu tidak bawa baju ganti.

“aku..”

“pakai ini” ucap In Na. Jeon In Na merupakan teman baikku yang sangat baik. Meski tidak banyak mengeluarkan ekspresi namun dia satu-satunya yang mengerti aku.

gomawo” ucap ku. In Na mengangguk dan focus kembali ke bukunya. In Na adalah adik dari kakak kelas ku yang menjabat sebagai ketua OSIS sekolah kami. Dia tidak menyebutkan namanya namun aku tau, dia tidak pernah membicarakan kakaknya, karena menurut In Na kakak nya sangat menyebalkan. Dan aku belum pernah datang ke rumahnya, jadi aku tidak tau kakaknya.

“In Na” panggil Hayoung. In Na mengangguk lalu berdiri

“mau kemana?!”

“kakak ku” jawab In Na. ia berjalan keluar kelas meninggalkan ku

“hah”

Aku memutuskan untuk keluar kelas dan menengok kanan kiri, hujan masih deras.

“kau pulang selamat?” Tanya seseorang dibelakang ku. Aku terlonjak kaget

kkamjagiya” gumam ku. Ia tersenyum tipis

“kau pulang selamat?” ulangnya. Aku meniti dirinya

OH! Orang kemarin! Dia kembali mengenakan hoodie hitamnya lagi

“y-ya aku pulang selamat. Gomawo” ucap ku. Ia tersenyum “aku belum mengembalikan payung mu”

“simpan saja, untuk mu. Agar kau ingat bulan-bulan ini hujan” jawabnya. Ia berbalik dan berjalan pergi.

Aku menatap punggungnya ‘lagi’. Aku tersenyum, ia sungguh sangat baik.

“MIRAE AYO MASUK!” seru Minghao. Aku menatapnya dan berlari memasuki kelas dengan hati-hati agar tidak terpeleset.

On Rainy Days +J. Wonwoo[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang