Part 5. The Boys Saves My Life
Hari ini aku pulang duluan karena 1D *jiiaahhh* mau ada latihan. Aku sebenarnya yang menyuruh mereka latihan agar suara mereka lebih terlatih.
Saat keluar dari pintu pagar sekolah, aku mendengar Niall teriak memanggilku. Aku berhenti sejenak untuk menunggunya. "Ada apa?"
"Hati-hati" katanya
"Iya" kataku sambil senyum
Niall lari kembali kedalam menyusul yang lain.
Saat Niall lari kedalam, aku terjatuh tertabrak mobil berwarna merah yang tidak tau punya siapa.
Aku jatuh...
Aku tidak tahu bagaimana ceritanya, tapi aku sedikit merasakan ada yang menggendongku. Aku rasa aku dibawa ke IGD.
(Niall's story)
Aku menelfon Louis, "Louis, cepet dateng ke Ireland National Hospital. Helen pingsan tadi. Bilang ke yang lain. Cepetan"
15 menit kemudian Louis dan yang lain datang, aku bercerita ke dokter apa yang terjadi.
Dokter nya mengatakan "Dia hanya mengalami luka ringan di dalam otaknya. Untung tidak sampai amnesia"
Aku dan yang lain menyembunyikan hal ini dari Helen, karena kata dokternya sebaiknya seperti itu.
(Helen's story)
Saat aku terbangun, aku melihat sahabat cowok ku udah disana semua.
Aku nanya "Kalian ngapain? Terus aku ngapain? Kita ngapain disini?"
"Dasar Anak gila. Kamu pingsan tadi" kata Niall
"Pingsan? Kok bisa?" kataku
"Ya ketabrak, ya pingsan lah" kata Zayn
"Ketabrak? Ah masa?" tanyaku
"Iya. Gak percaya banget sih ini orang satu" kata Harry
"Biarin. Suka-suka dong" ejekku ke Harry sambil mengeluarkan lidahku, Harry juga melakukan yang sama.
"Heh udah-udah" kata Liam.
"Kamu tadi posisinya kayak tidur dijalanan. Untung tadi aku gak langsung ke ruang musik. Aku bingung aja tadi, masalahnya taxi disini kan nyarinya susah. Waktu aku nengok, kamu udah gak ada. Jadi aku curiga, aku keluar lagi, eh, kamu di jalanan" cerita Niall panjang lebar. "Nih, pingsannya kayak gini nih" kata Niall sambil meragakan gayanya.
"Ihhhh... Jangan diikutin" kata ku "Terus yang lain?" tanya ku
"Kita di telfon sama dia" kata Louis sambil menunjuk Niall "Tiba-tiba dia telfon bilang kamu di rumah sakit" kata Louis
"Tapi kamu udah gak kenapa-kenapa kan?" tanya Liam kepadaku
"Udah mendingan kok. Lagian lebay banget sih sampe dibawa ke Rumah Sakit segala" kata ku
"Ya gak apa-apa" kata Niall sambil tertawa. Yang lain ikut ketawa.
Dokternya tiba-tiba datang "Helen, sudah tidak apa?"
Cowok-cowok langsung berhenti ketawa, mereka langsung serius ketika dokter itu datang.
"Iya, sudah gak papa dok" kataku "Kapan saya boleh pulang?" tanyaku
"Sebentar, saya check dulu" kata dokter sambil memeriksa tubuhku. Mereka melihatku dengan tampang serius, tapi lucu.
"Besok sudah boleh" kata dokternya
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
FanfictionMaria Helen, seorang gadis cantik yang berteman dengan cowok-cowok kece (Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne) Liam Payne yang awalnya bukan temannya, menjadi temannya karena sesuatu yang terjadi. Dan Helen tidak p...