"kaaakkk bangunn kakkk!" teriak jungkook sambil mengetuk-ngetuk pintu kakaknya.
Irene yang merasa terganggu segera membuka matanya perlahan, dan beranjak dari kasur untuk membuka pintu kamarnya.
"Apasi lu jek? Pagi pagi dah berisik. eh, tapi kok lu uda rapi gini ini kan masi jam...." irene langsung melihat jam dindingnya yang berwarna soft pink itu, laluu
"eanjirrr, guee telattt!" teriak irene lalu menutup pintu dengan keras.
makanya kalo di bangunin bangun kak -jjk
napa lu gak bangunin gue dari tadi jekk -bjh
Irene pun langsung bergegas mandi, setelah selesai mandi dan memakai baju, ia langsung mengoleskan lip balm ke bibirnya agar tidak kering, dan tak lupa memakai bedak yang sangat tipis, mengingat kulitnya yang sudah putih. Ia sengaja menggerai rambutnya untuk hari ini.
Setelah selesai semua ia pun turun.
"Bang Jin, gue bareng lu ya" pinta irene pada jin, sambil menuruni tangga.
"Iye, tp lu duduk belakang ya, di depan uda ada si jeka soalnye"
"Oke deh" irene duduk dan langsung memakan sandwich nya.
"Bang, ntar malem masakin nasgor ye" pinta jungkook tiba tiba.
"Liat aje kalo gue ga capek, ntar kan ada latian basket" kata jin sembari mengingatkan jungkook.
Iya, jin dan jungkook adalah anggota tim basket di sekolahnya yang di ketuai oleh taehyung.
"Eh ayoo jek, bang. Udah jam 6.30, otw sekolah 30 menit sampe kan ya?" tanya irene pada kedua saudaranya itu.
"Lu mabok kak?" kata jungkook sambil mengernyitkan alisnya.
"Iye, lu mabok rin? Udah berapa taon lu sekolah disana dan masi nanya jarak waktu dari rumah ke sekolah_-"
Sahut jin sambil melakukan hal yang jungkook lakukan juga."Halahh, auk ah" irene langsung meninggalkan kedua saudaranya yang masih mematung.
"BUKAIN PINTU MOBILNYA BANG JIN!!" teriak irene dari luar.
Jin pun langsung memencet tombol yang ada di kunci mobilnya. Tetapi, ia masih berdiri di tempat.
"adek lu kenapa bang?" tanya jungkook heran
"kakak lu juga kali dia jek." balas jin
"pe-em-es kali ya bang?" tanya jungkook dengan wajah polosnya.
"Hush! Masi kecil lo!" balas jin lagi di sertai jitakan di kepala jungkook.
"Adu bang sakit tau, gini gini gue kan pas SMP pernah di ajari repro--" belum selesai jungkook berbicara irene berteriak kencang.
"BANG, JEKAA CEPET ELAH!" teriak irene yang sudah berada di dalam mobil.
"tuh kan bener bang" kata jungkook lagi
"hush! Udah ayo, bu nyai marah marah udahan"
Jin langsung menggeret jungkook menuju mobil. Tak lupa sebelum berangkat ia mengunci pintu rumah terlebih dahulu.
Sesampainya di sekolah mereka bertiga langsung turun dari mobilnya dan berpisah di koridor karna jungkook kelas 10-2, irene kelas 11-2, sedangkan jin kelas 12-2.
______
Saat irene berjalan menuju kelas, ia sering di sapa beberapa murid di sekolah ini.
Ya, memang irene famous disini. Siapa sih yang tak kenal seorang bae irene, leader grup dance bernama red velvet itu.
Sesampainya irene di depan kelas...
"AIRIN!" teriak joy, dan langsung mendapat perhatian dari seluruh anak di kelas.
Joy langsung mendapat lirikan sinis dari sang ketua kelas.
"Diem bisa gak si lo. Ini masi pagi ya, tolong." kata D.O sang ketua kelas.
"Ya woles kali, gosah ngelirik ngelirik begitu, mata lu kek mau copot ngerti ga!" balas joy sewot
Aduh mati lu joy -bjh
Pagi pagi udah teriak teriak, mana cempreng banget suaranya -d.o
Bola mata lu lepas, gue sukurin lu -joy
______
Haloo readers👋👋
gue buat ff baru nih, gue harap ada yang mau baca ya..
Gue ga ada pengalaman sebelumnya buat bikin ff.
Jadi kalo ada kesalahan tolong di maklumi.
Kritik dan saran nyaa yaa.
voment terus ff ini, makasihh
Saranghae,
Farah.