Chapter 8

207 62 8
                                    

Sesudah membeli martabak, irene langsung melajukan mobilnya menuju rumahnya.

Ketika membuka pintu rumah, irene melihat jin dan jungkook sedang menunggunya di ruang tamu sambil bermain hp.

"Gitu amat nungguin gue"

"Yeee, gue gak nunggu lu, gue ama jeka nunggu martabaknya"

Irene kesal dengan omongan jin. Ia langsung berjalan cepat, menaruh martabak manis yang ia beli di meja ruang tamu. Lalu langsung ke kamar.

Setelah irene ke kamar, irene langsung membersihkan diri dan tidur tiduran di kasur king size nya.

Sementara di ruang tamu...

"Yah, abang sih nyolot aja kalo ngomong. Kak airin ngambek kan" kata jungkook kesal.

"Lah, gue salah?" ucap jin dengan muka muka tak berdosa.

"Ya jelas lah bang. Kak airin udah baik mau ngebeliin kita martabak manis. Gue tau kak airin capek banget karna habis dari dufan tadi. Tapi kak airin tetep belain beliin kita martabak bang."

"Yahhh, trus gue harus gimana dong jek?"

"Ya lu ke kamar kak airin. Minta maap sana."

"Iye, iye."

Saat jin berjalan menuju tangga ia berteriak.

"jek! Jan lu abisin martabaknye yaa!"

Ampun dah bang, kak airin ngambek masi sempet sempetnya mikir martabak -jjk

Lalu jin setengah berlari menuju kamar irene.

Setelah sampai di depan kamar irene jin tiba tiba gugup.

Haduh kenapa gue harus gugup -ksj

Pelan pelan ia mengetok pintu kamar irene yang tertutup rapat.

Sampai beberapa ketukan akhirnya irene menyaut.

"Masuk aja, pintunya ga di kunci"

Jin mengambil nafas sebentar lalu menghembuskannya

Lalu membuka pintu kamar irene dan melihat irene yang sudah membaringkan tubuh membelakangj pintu.

"Rin"

Irene langsung menoleh lalu berbalik ke posisi awalnya.

"Napa kesini? Makan aja martabaknya gosah ngurusin gue" balas irene jutek.

Jin pun berjalan ke kasur irene dan duduk di pinggirnya.

"Ya elah rin. Gak gitu maksut guee"

Irene pun membalikan badannya dan membalas omongan jin.

"Trus?"

"Ya gak gitu pokoknya maksut gue."

"Eh lu gimana sm tae?" Tanya jin mengalihkan topik pembicaraan.

"Gimana apanya?" tanya irene balik

"Ya gitu... Mmm.. Kapan officialnya?"

Irene sedikit tersentak dengan pertanyaan jin. Lalu wajahnya di rubah se-biasa mungkin.

"Maksut gue, lu kan udah lama suka sama si elien---

"Taehyung bang! KIM TAEHYUNG!" potong irene

"Ya pokoknya dia lah." balas jin

"Ya kan gue yang suka. Gue gatau dia suka gue ato engga. Dan kalopun dia suka sama gue terus masa gue yang harus nembak? Gue cewek bang. CEWEK." kata irene sambil menekan kan kata 'cewek'

"Ya gue ga nyuruh lo buat nembak tae pinter."

"Lah trus?"

"Lo ga mau nanya tentang tae gitu ke gue ato jeka? kita kan bestienya."

"Alah bang, bang. Lo ga inget setiap gue nanya tentang tae ke lo, lo pasti bilang 'ngapain sih ngurusin elien satu itu' gitu kan?"

"Emmm.. Iya sihh.. Eh tapi klo sekarang lu mau nanya juga gpp sih. Mulai sekarang kalo mau nanya tae ke gue ato jeka aja."

"Oke.... Hmm sekarang gue nanya."

"Apa?"

"Katanya, ada anak kelas 12 yang uda suka sama tae dari dia kelas 10 ya? Dan juga itu mantannya tae."

"Ohh itu... Dia itu










































Bora."

"Tapi tae sama bora udah ga saling suka kok. Mereka cuman sebatas temen." jelas jin.

Mulut irene pun membentuk huruf 'o' dan ia mengangguk anggukan kepalanya dengan ekspresi lucunya.

Jin sampai di buat gemas sendiri dengan adiknya ini.

"awww" reflek irene ketika abangnya mencubit kedua ppipi chubby miliknya.

"Udah ga marah lagi kan sama gue?" tanya jin.

"Engga abangku sayanggg"

Lalu irene mencium pipi kanan jin.

"Uda sana bang. Ntar martabak lu di abisin jeka loh.."

"Iyee iyee"

Jin pun keluar dari kamar irene dan merasa lega karna irene tidak jadi marah kepadanya.

______

Haihaiii ridersss

Gimanaa ceritanya??

Hehe jelek yaa.. Yasuda laa

Imajinasi author cuma sampe situ gimana dong? *authornya geje

Oke okee..

Keep VOMENT yaa..

vote nyaa loo gengss):

Okelahh..

Gomawoo

Saranghae,
Farah.

loving you; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang