Oya guys,sebelum nya aku salah yahh itu yg di publish lebih dulu adalah yang baekhyun baru chanbaek okeh..
Sekali lagi maaf buat penaruhan yang salah...heheh
.
.
.Chanyeol terus memperhatikan namja yang sedang berbicara dengan kai,sahabat nya yang berkulit exotis. Chanyeol tak suka jika baekhyun dekat dengan lelaki lain,kecuali sehun dan luhan hyung.
Prangg...
Chanyeol membanting sendok dan garpu di tangan nya dengan kasar,lalu ia berdiri dan pergi dari meja makan. Para penghuni di meja makan kanget melihat hal itu,seketika semua bungkam termasuk baekhyun dan kai. Sehun dan luhan hanya saling melempar tatapan khawatir pada chanyeol,mereka takut chanyeol akan melakukan tindakan yang nekat.
"Baekhyun-ah,kejar dia."
Baekhyun kaget melihat salah seorang di antara mereka berkata seperti itu padanya. Luhan dan sehun yang mendengar nya juga ikut kaget,bagaimana bisa sungmin mengatakan itu ?.
"Mwo ? Kenapa harus aku ? Kenapa tidak yang lain saja,hyung."
Baekhyun menatap sungmin dengan tatapan kesal.
"Kejar atau tidak ?"
Sungmin menatap baekhyun dengan tajam,seketika nyali baekhyun pun menciut dan mengangguk menuruti hyung nya yang manis di luar tapi mengerikan di dalam nya.
"Arraseo."
Baekhyun pun bangkit dari duduk nya dan pergi meninggalkan penghuni meja makan dan menuruti perkataan sungmin untuk mengejar si telinga caplang.
"Menyebalkan. Dimana dia ? Mengapa aku tak menemukan nya sih ?!"
Baekhyun mengerucutkan bibirnya,ia kesal ia sudah mencari chanyeol di sekitar rumah,tapi apa hasilnya nihil ia tak menemukan orang itu sama sekali.
.
.Other side
Semua orang yang berada di meja makan menatap sungmin dengan tatatapan ingin tahu,apalagi sehun dan luhan,mereka berdua benar-benar dibuat penasaran oleh nya.
"Mengapa kalian melihatku begitu ? Ada yang salah denganku,hah ?"
Sungmin sedikit meninggikan suara nya dan hampir melempar sendok nya jika tidak ditahan oleh pemuda tampan di samping nya,cho kyuhyun.
"Tenanglah,sayang. Mereka hanya bingung mengapa kau tadi berkata seperti itu pada baekhyun."
Kyuhyun tersenyum lembut pada kekasih nya itu,jika sungmin akan marah pasti kyuhyun akan menenangkan nya.
"Iya,aku hanya ingin tau mengapa kau bisa menyuruh baekhyun. Padahal di sini ada banyak orang."
Luhan menatap sungmin dengan tatapan penasaran.
"Chanyeol melihat ke arah baekhyun terus sedari tadi,maka dari itu aku menyimpulkan bahwa chanyeol marah karna ia tak suka melihat baekhyun dengan si hitam itu.
Tunjuk sungmin tepat di wajah nya kai.
"Mengapa aku di bawa-bawa ?!"
Kai kaget karna ia dibawa-dibawa.
"Okay,sekarang lebih baik lanjut makan dan kita juga harus segera pergi,bukan ?"
Yang lain pun mengangguk mengikuti instruksi dari orang yang paling tua di antara mereka.
"Neee."
Semua menjawab dengan serentak. Setelah nya mereka pun menikmati makan siang dengan tenang tanpa ada keributan lagi.
.
.
.Chanyeol side
Chanyeol berjalan menelusuri pantai dengan pasir putih itu.
"Disini segar,bukan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Won't Let You Go ✔
FanfictionSeorang yeoja yang datang di kehidupan ChanBaek. Dan hampir menghancurkan segala nya. "Aku tidak akan melepaskan mu, Park Chanyeol."-Byun Baekhyun "Aku akan selalu mencintaimu, Byun Baekhyun."-Park Chanyeol.