i'm sorry

606 33 4
                                    

°°°

Hari demi hari mulai terlewati,seohyun masih dengan gigih mendekati chanyeol tanpa peduli dengan baekhyun.

"Chanyeol-ah,ayo pergi kencan ?" Ajak seohyun,baekhyun yg melihat mendengus kesal. Seenaknya saja dirinya,batin baekhyun.

"Just go alone." Jawab chanyeol dingin,baekhyun bersorak senang dalam hati,ia dapat melihat raut wajah seohyun yg menahan marah.

"Apa kau lihat2 hah ?!" Teriak seohyun lalu pergi meninggalkan chanyeol dan baekhyun yg menatap ny bingung.

"Ia berteriak padamu,byun." Ujar chanyeol,baekhyun menulikan indra pendengaran nya dan berjalan ke arah dapur,ia merasa tenggorokan nya butuh sesuatu yg menyegarkan.

"Byun,ayo pergi kencan ?" Tiba2 chanyeol sdh berdiri tepat di belakang baekhyun. Baekhyun mengerutkan kening nya,apa yg terjadi dengan caplang ini ? Itulah yg ada di pikiran baekhyun.

"Ada apa dengan mu,yoda ?" Chanyeol memanyunkan bibir nya,di sini aku uke nya kenapa dia yg cemberut seperti itu ? Pikir baekhyun.

"Oh,ayolah,chan. Jangan seperti it-" Ucapan baekhyun terpotong saat ada 2 teriakan yang bersamaan terdengar.

"Kami pulangg..." Baekhyun pastikan itu si hitam dan si cadel.

"Kalian berisik sekali !" Gerutu baekhyun setelah melihat 2 pemuda itu jalan ke arah dapur.

"Dimana luhan hyung dan kyungsoo ?" Tanya baekhyun. Oh ya,Do Kyungsoo atau biasa dipanggil Kyungsoo,dia kekasih dari Kai,pria tampan tapi berkulit hitam itu. Mereka berkenalan 5 hari yg lalu dan 2 hari yg lalu mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

"Mereka di ruang tamu,hyung." Jawab sehun,baekhyun menganggukan kepala nya dan berjalan ke ruang tamu di mana tempat para sahabat2 ny berada.

"Hyung,kau kenapa ditekuk seperti itu wajah nya ?" Tanya Sehun saat melihat wajah chanyeol yg tidak enak dipandang.

"Kalian menyebalkan,mengganggu acaraku dengan baekhyun." Chanyeol menghentakkan kaki nya dan melangkah pergi.

"Sebenarnya jika chanyeol hyung seperti itu ia lebih mirip dengan uke,manis." Ucapan Kai tiba2 dihadiahi geplakan manis dari Baekhyun dan Luhan yg sdh berdiri di belakang mereka berdua sedari tadi.

"Kau bilang seme ku cocok menjadi uke ? Ingin ku buang ke sungai amazon ?" Baekhyun menatap pemuda berkulit tan itu dengan tajam.

"Sakit hyung,kyungsoo-ya mereka jahat padaku." Adu kai dengan aegyo pada kyungsoo,kekasih nya.

"Hentikan kai,wajah mu menjijikan untuk melakukan itu." Jawaban dari kyungsoo langsung membuat 3 orang yg berdiri di situ tertawa.

"Kau kejam,baby." Kyungsoo hanya memutar bola mata nya malas.

"Lebih baik kau kejar seme manis mu itu,baek. Nanti dia berpaling dari mu ke seohyun lagi ?" Ucapan luhan lgsg membuat baekhyun mendengus,tapi malah membuat kai dan sehun tertawa.

"Diam kau cadel dan hitam !" Baekhyun lagsung berlari pergi,takut ia diamuk oleh sehun dan kai,karna mengatai mereka.

Tokk..tokk...

Baekhyun mengetok pintu kamar nya dan chanyeol,ia pastikan kekasih sedang merajuk di dalam sana.

"Chanyeol,buka pintu nya. Aku ingin bicara." Baekhyun berucap dengan nada semelas mungkin. Siapa tau chanyeol-nya akan luluh,pikir baekhyun.

"Aku ingin sendiri,pergi saja." Jawaban dari dalam kamar membuat baekhyun jengah,seme nya kenapa sangat manja begini.

"Kasian deh,dicuekin. Mang enak." Seohyun lewat dan berucap yg semakin membuat baekhyun panas dan jengah.

I Won't Let You Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang