Her

550 34 2
                                    

"Love you more,park baekhyun."

Mereka indah,ya terlalu indah.
.
.
.

***

Cuittt...cuittt...

Suara burung sudah terdengar,mengartikan bahwa pagi sudah datang dan matahari sudah kembali menampakkan tubuh nya. Terlihat 2 anak manusia yang masih menggeliat dalam selimut sambil memeluk satu sama lain.

"PARK CHANYEOLL !!! BYUN BAEKHYUNN !!!"

Teriakkan 7 oktaf itu terdengar sangat nyaring sampai bisa membuat gendang telinga seseorang pecah

"Ya tuhan, pagi2 begini kau sudah teriak2 sayang."

Sehun datang dari kamar sembari menutup kedua telinga nya dan lihatlah bahkan mata nya belum sepenuh nya terbuka.

"Bangunkan mereka, lalu bangunkan si hitam itu juga !"

Suruh luhan tegas. Sehun hanya mendengus dan dengan malas nya ia melangkahkan kaki nya menaiki satu per satu lantai untuk mencapai lantai 2.

"Mengapa selalu ada masalah disaat mereka (read : ChanBaek) sudah bahagia."

Luhan mengusap wajah nya kasar. Terkadang ia suka kesal sendiri, marah sendiri, dan juga sedih sendiri melihat dongsaeng2 nya yg baru saja berbahagia, tapi sudah ada masalah.

"Hyung, mengapa subuh2 begini berisik bgt sih."

Kai datang dengan mata yang sepenuh nya masih menutup dan mulut yang menguap berkali2. Luhan memutar bola mata nya malas.

"Ini sudah pagi,hitam bodoh."

Luhan dengan kesal nya langsung mengatai makhluk hitam di depan nya itu.

"Hey, hyung jangan menghina kulit tan exotis ku ini."

Seketikan mendengar hinaan hyung manis, tapi kejam nya itu ia langsung melek seketika.

"Sudah hitam terima saja, jangan mengelak menggunakan kata exotis."

Kai hanya mengabaikan nya dan berjalan ke arah sofa. Apalagi yang akan ia lakukan kalau bukan melanjutkan tidur tampan nya yang sedikit tertunda tadi, karna guncangan yang terjadi.

"Dasar, sudah hitam, pemalas, bodoh, dan gila pula."

Kai yang masih bisa mendengar hinaan luhan pun mendengus, tapi tak ingin membalas dan langsung menutup mata nya untuk masuk ke dalam alam mimpi indah nya.
.
.

Chanyeol perlahan mulai membuka mata nya, setelah seseorang mengguncang tubuh nya dengan kencang. Siapa ini ? Tenaga nya kuat sekali, batin chanyeol yang matanya masih mencoba beradaptasi dengan intensitas cahaya yang masuk ke dalam mata nya.

"Hyung, bangun. Kalian berdua dipanggil rusa china kejam itu."

Perkataan sehun yang lumayan keras itupun langsung membangunkan chanyeol yang tadi masih setengah sadar setengah tidak.

"Memang nya ada apa ? Jika tidak penting, jangan ganggu tidur ku ! Aku lelah."

Chanyeol langsung menarik selimut nya kasar yang membuat makhluk manis di sebelah nya menggeliat menandakan bahwa tidur nya terusik akan kegiatan chanyeol menarik selimut dengan kasar.

"Chanhhh..."

Ucap baekhyun dengan suara bangun tidur nya yang masih serak2 dan itu membuat suara nya bertambah seksi. Chanyeol yang mendengar itu langsung menegang, bagaimana tidak ? Suara itu bagaikan suara iblis cantik yang sedang menggoda nya.

"Bisa tidak, sih kalian berdua bangun. Ya tuhan, kuatkan aku."

Baekhyun yang mendengar gerutuan kesal dari sehun langsung membuka matanya dan duduk dari tidur nya.

"Chanhh..bangunlah, ini sudah pagi sekali."

Baekhyun menggoyangkan tubuh kekasih nya itu untuk bangun.

"Bagaimana dengan 5 menit lagi, bee ?"

Sehun mendengus, ia merasa jika semakin lama dirinya di tempat terkutuk ini, maka ia akan menjadi nyamuk yang sangat2 tidak dibutuhkan mereka berdua.

"Bangun atau akau tidak akan memberimu morning kiss ?!"

Bahkan sehun sendiri pun berpikir bahwa ia belum mendapat morning kiss dari kekasih manis nya itu.

"Baiklah aku bangun. Sudah ? Mana morning kiss ku ? Berikan sekarang !"

Chanyeol langsung bangun, membukan mata nya lebar2 dan langsung memajukan wajah nya sampai hanya berjarak 2 cm dari wajah baekhyun.

Cupp...

Sehun memandang kesal ke arah pasangan baru yang tadi malam baru saja resmi.

"Luhann hyungg !! Aku belum mendapat jatah kiss ku !!"

Rengek sehun langsung berlari keluar dari kamar chanbaek dan dengan cepat menuruni tangga untuk meminta jatah kepada kekasih nya itu.

"Oh Sehun ! Apa yang kau lakukan, hah ? Ingin membuat kekasih mu ini terkena serangan jantung dan mati ?!"

Luhan langsung memarahi sehun ketika dengan tiba2 menggendong nya yang membuat ia jantungan.

"Morning kiss ku mana ?"

Rengek sehun, luhan yang melihat langsung menggelengkan kepala nya.

Cuppp...

Sehun langsung menurunkan luhan dari gendongan nya dan memeluk kekasih nya sayang. Chanyeol dan Baekhyun yang sudah melihat kejadian dari awal hanya terkekeh melihat kelakuan maknae mereka yang terkadang dingin, tapi jika sudah di depan hyung tertua mereka berubah menjadi sangat manja.

Tiba2 sebuah ketukan di pintu mansion mereka membuat semua orang -kecuali kai- menoleh ke arah pintu. Siapa yang datang sepagi ini ? Pikir mereka sama.

"Biar aku yang buka saja."

Chanyeol jalan ke arah pintu mansion nya dan perlahan membuka kenop pintu nya dan...

Cklekk...

Wanita iblis itu terlihat sedang berdiri di depan nya dengan menentang sebuah tas dan tersenyum manis ke arah chanyeol.
Semua orang di dalam yang penasaran dengan orang tersebut pun langsung mengahampiri chanyeol dan...

Blamm...

Mereka kaget bukan main melihat seorang wanita berwajah malaikat, tapi di balik nya ia adalah seorang iblis yang sedang menyamar.

"Seohyun ?"

Ucap luhan dan sehun berbarengan. Mereka berdua tak menyangka akan bertemu wanita di masa lalu chanyeol dan sesegera mungkin akan menjadi pengganggu hubungan antara chanyeol dan baekhyun.
Baekhyun yang masih shock hanya diam tanpa sepatah kata pun yang keluar dari mulut nya.

"Channie, aku merindukanmu."

Seohyun dengan cepat memeluk chanyeol tepat di depan luhan,sehun, dan baekhyun yang masih menatap dengan shock.

"Aku juga membencimu, seo joohyun."

Jawab chanyeol dengan nada dan wajah yang sangat2 datar.

"Aku kembali untuk merebutmu, jadi tenang saja dan juga jangan khawatir, ini baru akan dimulai."

Ucap seohyun dengan penuh penekanan dan ancaman yang tersirat di dalam nya.

"Jangan harap."

Seohyun pun tersenyum manis, tapi iblis di dalam nya.
.
.
.

Haii haiii cunguk lama yah update nya ?? Maaf yahhh cunguk kemaren ujian jadi sibuk belajar, tapi skrg udh selesai ujian nya..

Voment jusseyeoo...

Salam anak HunHan 💋

I Won't Let You Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang