Promise

602 36 5
                                    

"Aku akan merebutnya darimu,byun baekhyun."

Tangan wanita itu terkepal marah.

***

Chanyeol dan baekhyun pun pulang dengan berjalan beriringan,tampak nya mereka berdua sangat bahagia. Tentu saja mereka bahagia,chanyeol akhirnya menyatakan cinta kepada sang pujaan hati nya,byun baekhyun lelaki manis dengan tubuh yang mungil siapa yang tidak suka.

Chanyeol terkekeh mengingat kejadian beberapa lalu yang belum lama terjadi,ia hampir tertawa memikirkan wajah baekhyun yang tadi sangat memerah seperti kepiting rebus.

"Kkkk.."

Baekhyun memandang chanyeol dengan aneh. Apa yang terjadi dengan nya,dasar bodoh ! Pikir baekhyun. Lalu mengendikkan bahu nya.

Flashback--

"Baekhyun,ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu."

Ucap chanyeol,lalu baekhyun langsung menatap chanyeol yang juga sedang menatap nya.

"Apa ? Katakan saja padaku."

Tiba-tiba saja chanyeol langsung menggenggam tangan baekhyun yang membuat sang empunya kaget akan perlakuan lelaki di depan nya.

"Baek,sebenarnya--"

Chanyeol menghentikan perkataannya baekhyun mengangkat sebelah alis nya.

"Sebenarnya ?"

Chanyeol tiba-tiba memeluk tubuh yang lebih kecil di depan nya.

"A-ada apa ?"

Chanyeol hanya menggeleng di bahu nya baekhyun yang sempit.

"Nan neo saranghaeyo !"

Chanyeol mengucapkan nya dengan tegas,seketika tubuh baekhyun menegang mendengar pernyataan lelaki yang tubuh nya lebih besar dari nya.

"Apa kau bercanda ?"

Chanyeol menggeleng di bahu nya,itu tanda nya chanyeol tak main-main dengan perkataan nya.

"Baekhyun,will you be my boyfriend ?"

Chanyeol melepaskan pelukannya dan menatap manik mata yang indah di depan nya.
Baekhyun bingung,ia gugup. Bagaimana caranya ia menjawab,jantung nya saja tak mau fi ajak kompromi untuk tenang dulu.

"Otte ? Will you ?"

Baekhyun menganggukkan pelan kepalanya tanda ia menerima pernyataan chanyeol.

"I will."

Ucap baekhyun malu-malu,hei lihatlah wajah nya yang sudah memerah sampai ke telinga dan hampir menyerupai kepiting rebus.

"Saranghae."

Chanyeol memeluk dan mencium pucuk kepala baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum.

Flashback end--

Mereka pun memasuki rumah yang tak ada kehidupan,karna rumah tersebut sangatlah sepi tak ada manusia di dalam nya seperti nya.

"Saram-i isseoyeo ??"

Baekhyun berteriak dengan keras agar bisa terdengar sampai lantai 4 mansion ini.

"Tentu saja ada,tidak lihatkah kalian kami disini."

Tiba-tiba saja ada yang muncul dari pintu belakang. Oh ternyata mereka sedang di taman belakang mansion chanyeol.

Baekhyun dan chanyeol pun berjalan ke arah taman belakang agar bisa bersama mereka juga.

"Kalian dari mana saja ? Lama sekali."

I Won't Let You Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang