|OTHER POV|
"aku pulang.." ucap hanbin memasuki cafe dengan membawa belanjaan di kedua tangannya.
Hanbin merapikan semua belanjaan ke dalam rak dan lemari es.
Sedangkan junhoe yang sudah rapih dengan seragam cafenya membalikan tulisan 'close' menjadi 'open' di pintu cafe.
"junhoe-ah kemana yeoja hantu itu? aku tidak melihatnya" tanya hanbin yang sedang memakai seragam cafe.
"hyung kenapa memakai seragam disitu, untuk apa ada toilet jika hyung selalu sembarangan seperti itu, kau memamerkan roti sobekmu? aku tidak tertarik".
"hah?" hanbin binggung dengan jawaban junhoe.
"bukan itu jawaban yang aku mau, dimana yeoja hantu?" timpal hanbin dengan mendekatkan bibirnya di telinga junhoe.
"ishh.. dia sudah pergi" jawab junhoe mengusap telinganya sedikit geli karena sikap hanbin.
"sayang sekali, seharusnya tadi aku pulang lebih cepat agar aku bisa menyapanya"
"sudahlah ayo kita mulai bekerja saja"
"Siapa nama yeoja hantu itu? kau sudah berkenalan dengannya?"
"aku tidak tau"
"tidak mungkin kau tidak tau, apa kau punya no ponselnya?"
"aku akan mulai bekerja, jika hyung terus bertanya tentang yeoja itu aku akan anggap hyung absen hari ini"
"yak.. kau ini! baiklah baiklah aku akan bekerja" jawab hanbin yang langsung merapikan gelas di depannya.
-krietttt...
Suara pintu terbuka.
Pelanggan pun mulai berdatangan memasuki cafe dan memesan kopi.
Di sela-sela junhoe dan hanbin membuat pesanan kopi, seorang pria dengan sedikit gaduh memasuki cafe.
"Dimana so hyun?" pria itu bertanya kepada junhoe dengan nafas yang masih terengah-engah.
"Dia sudah pergi" jawab junhoe dingin.
"Kau bohong! aku melacak ponselnya, dan lokasi ponsel itu ada disini" ucap pria itu dengan memperlihatkan layar ponsel miliknya.
"Kau siapanya?" tanya junhoe.
"taehyung, aku sahabat so hyun. argh.. itu tidak penting. Jadi dimana dia sekarang?"
Sebelum junhoe menjawab,
-krietttt...
Pintu cafe terbuka menampakkan seorang yeoja dengan wajah penuh peluh.
"ponselku tertinggal.. hah.. hah.." ucap sohyun mengontrol nafasnya lelah.
Dengan cepat taehyung membalikan tubuhnya dan memeluk erat sohyun.
"kemana saja kau? aku semalaman mencarimu" lirih taehyung mengusap kepala sohyun.
So hyun pun membalas pelukan taehyung, dan di sisi lain para pengunjung cafe membicarakan perilaku mereka.
YOU ARE READING
LIKE NEVER BEFORE
ФанфикKenapa junhoe tidak ingin berada di rumah dan memilih hidup sendiri? ~~~~~~kalo penasaran langsung di baca aja yah chingu 😆