1 [EXO]

1.5K 152 76
                                    

"YANG SINI DONG YANG!" teriak seulgi dari dalem kamar mandi.

anak anak lagi pada ngumpul di rumahnya chen, baekhyun sama xiumin. mereka bertiga tuh tinggal di rumahnya chen yg ga kepake.

"ADA APA SIH YANG?" bales chanyeol teriak ga kalah kenceng.

dikira di hutan apa ya teriak teriak?

"CEPETAN ANJIR URGENT INI BUSET!" teriak seulgi lagi.

"BENTAR ELAH YANG!"  bales chanyeol sambil jalan ke arah kamar mandi. yg lain cuma geleng geleng liat pasangan idiot itu.

"GUE UDAH DI DEPAN PINTU NIH YANG! BUKA NAPA PINTUNYA."

"EANJIR MAU NGAPAIN PAKE DIBUKA SEGALA? MAU MASUK LO GANTAR?"

"YA IYALAH! KAN TADI MANGGIL."

"ISTIGFAR MANEH TEH CHAN!" teriak baekhyun tiba tiba.

"IKUT DONG!" teriak kai tiba tiba yang langsung dipukul pahanya sama si krystal.

"MAU GUE GOROK LO TEM?!" bentak chanyeol ke kai.

"YANG IH AKU MAU NGOMONG BENTARAN!" seulgi nongolin palanya dikit.

"APA CINTA?" tanya chanyeol ngedeketin mukanya ke muka seulgi.

"ATUHLAH MANEH TEH KALO MAU KISS KISSAN JANGAN DEPAN AING! KAN JADI INGIN!" teriak baekhyun yg langsung ditoyor sama yg lain dan di jewer sama joy.

"COBA ULANGIN LAGI TADI NGOMONG APA KAMU?!" bentak joy.

"IH ENGGA ATUH YANG, TADI MAH CUMA BERCANDA," bales baekhyun dan joy langsung ngelepas jewerannya.

"yang ambilin tas gue dong di kursi ruang tamu. terus beliin pembalut juga ya yg panjang. jangan lupa ada sayapnya," kata seulgi.

"kamu dapet yang? berarti nanti malem ga bisa naena dong?" kata chanyeol sambil masang muka so imut so syedi gitcu.

"KAMU MAU AKU CEKEK HA?!" bentak seulgi dan chanyeol pun langsung lari sambil cengengesan.

abis ngasihin tas, chanyeol pun pergi ke toko sebelah buat beli pembalut.

"kook gue beli pembalut dong yg panjang ples ada sayapnya," kata chanyeol ke jungkook. kebetulan itu toko punya bonyoknya jungkook.

"nih," kata si jungkook sambil ngasihin tuh pembalut.

chanyeol pun bayar dan balik ke rumah cbx terus ngasihin pembalutnya ke seulgi.

"kamu lama banget aku lumutan tau ga?" kata seulgi cemberut.

"apanya yg lumutan yang?" tanya chanyeol sambil masang ekspresi jail.

"KEBANYAKAN MAIN SAMA KAI SIH YA! SANA SANA!" bentak seulgi sambil nutup pintu kamar mandi.

chanyol keseringan main sama kai sih -seulgi
jongin minta ditebas bgt palanya -krystal
bekyun harus di rukiyah -joy
berarti chanyeol sama seulgi malem ga bisa naena dongs? -kai
iya, galau gue -chanyeol
astagfirullah kalian ga bole gitu -umin

🌸🌸🌸

cerita baru lg ohoho
lebih garing deh kayanya:'v
vomment bolelaaaaa

EXO [sableng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang