7 [EXO]

633 80 7
                                    

chanyeol turun dari mobil dan langsung ngejar seulgi yg lagi lari sambil ketawa ketawa. terus langsung diketekin.

"awas aja ya kamu!" kata chanyeol gemes sambil jitak kepala seulgi yg masih dia ketekin.

"chan ih lepasin!" geram seulgi sambil nyubit perut sispeknya chanyeol.

"aw! kamu curang! kamu boleh pegang pegang perut aku, masa aku ga boleh," kata chanyeol sambil ngelepasin seulgi dan pura pura ngambek.

"YA IYALA MESUM!" bentak seulgi.

mereka pun mulai ikut ngantri di antrian wahana roller coaster. seulgi lompat lompat pengen liat masih panjang apa kaga antriannya tapi tetep ga keliatan karna orang yg ngantri badannya kaya chanyeol semua.

tiba tiba chanyeol ngangkat pinggang seulgi dan seulgi pun bisa liat antrian.

tapi seulgi sadar ini ga baik buat jantungnya. pipinya kerasa panas banget.

"turun turun!" kata seulgi sambil nepuk nepuk tangan chanyeol.

"gimana? masih panjang?" tanya chanyeol.

"lumayan lah," kata seulgi. dia nahan buat ga senyum.

akhirnya mereka pun naik roller coaster bareng. teriak teriak heboh bgt. ga laki ga cewenya sama aja. tapi sesekali mereka ketawa bareng.

gue jadi ingin ╥﹏╥

selesai naik roller coaster, mereka berdua naikin wahana yg ada satu persatu. sampe ga kerasa udah sore aja dan mereka belum makan karna keasikan main.

"gila tadi muka lo pas kita naik histeria ga dikondisikan banget anjir," kata chanyeol sambil ketawa ngakak.

"gila tadi muka lo pas kita naik histeria ga dikondisikan banget anjir," kata chanyeol sambil ketawa ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bahagia bener ni orang liat gue ketakutan -seulgi

"bodo amat chan bodo amat," bales seulgi terus cemberut.

"uuu ngambek kamuuu," goda chanyeol sambil ngejepit kedua pipi seulgi pake dua tangannya terus digoyang goyangin ke kanan kiri.

ngalus mulu lo chan.

"iii lewpwasin gwa?!" kata seulgi susah payah ngomong.

chanyeol malah ketawa lagi. seulgi pun jalan menuju trotoar yg ada di bawah pohon ninggalin chanyeol yg masih ngakak ditempat.

chanyeol nyamperin seulgi dan tiba tiba dia nunduk sampe mukanya bener bener di depan muka seulgi.

"pake sepatu tuh yg bener. kalo kamu jatoh gimana hm?" tanya chanyeol tanpa ngeliat ke arah seulgi dan mulai benerin tali sepatu seulgi.

 kalo kamu jatoh gimana hm?" tanya chanyeol tanpa ngeliat ke arah seulgi dan mulai benerin tali sepatu seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seulgi bener bener ga bisa nahan pipinya yg mulai kerasa panas. emang ya chanyeol itu paling bisa bikin seorang kang seulgi bahagia.

seulgi natap pohon di pinggirnya sambil senyum senyum.

"kamu masih waras kan yang?" tanya chanyeol ngeri.

"waras ko. waras banget malah," jawab seulgi masih sambil senyum senyum.

seulgi sadar pas hape chanyeol yg dia kantongin geter ples bunyi.

"ada yg nelpon tuh yang," kata chanyeol.

seulgi pun ngasihin hapenya ke yg punya setelah liat siapa yg nelpon.

chanyeol langsung geser simbol ijo terus di mode loudspeaker.

"WOI AH GASWAT IEU MAH CHAN!" teriak manusia astral dengan hebohnya. chanyeol langsung nutup hapenya dan langsung liat kanan kiri.

"ada apa sih?" tanya chanyeol kesel.

"SI UMIN DITELEPONIN WAE SAMA BU DESI!" kata baekhyun heboh.

seulgi sama chanyeol langsung tatap tatapan.

mampus dah ketauan ini mah! -chanyeol
padahal gue lagi males nyikat kamar mandi sekolah -seulgi
astaghfirullah! gimana ini?! *sambilngeliatinhapeygmasihgeter -xiumin
AH FIX ISUKAN DIHUKUM  RAME RAME IEU MAH! -baekhyun
untung udah siap -chen

EXO [sableng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang