"aing mah mau pamer kalo aing lagi nonton Superman vs Batman di bioskop," kata baekhyun sambil ngoprek hpnya.
"sekalian pamer hape aing kan kameranya bagus, da iklanna ge si geulis teteh isyana," kata baekhyun lagi.
berisik banget aseli.
"ngomong mulu lo cabe," kata chanyeol gereget sambil jalan sama seulgi pindah tempat menjauh dari tempat duduk baekhyun.
"kumaha aing weh chanyeol. maneh mah sirik aja sama aing teh."
"eh, hayu atuh urang selpi dulu." sambil ngajak chen sama xiumin.
"eh, bentar. kacamata kapelannya dipake atuh lur biar kece."
cekrek!
ada suaranya kenceng banget asli.
"goblo parah malu maluin," kata chen sambil jitak palanya baekhyun.
"hehe maap atuh lur," bales baekhyun sambil cengengesan.
baekhyuntea
❤ 999 likes
baekhyuntea nonton superman vs batman heula lur meh kece😏
view all 567 comments
realpcy sumpah malu gue ngajak dia ga sama pawangnya
oohsehun lo kira apaan anjer pake pawang segala wkwk
kimkaaai tau pake segala ada acara lo gaia parkjoy
degemay1 kak baekhyun gemay ih😍 lovebaekbaek
kangseulgi ampuni dosa bekyun ya Allah
krystaljung suara kamera hape lo baek plis😂
kimyeri untung ga ikut yampun😅
parkjoy pacar siapa sih?
kimsuho 👆sakit baek ga dianggap
baekhyuntea eh jangkung! emang aing apaan kudu pake pawang? momonyetan gitu? realpcy oohsehun kimkaaai | makasih beb😘 degemay1 | aamiin gustii kangseulgi | lupa aing teh tal krystal | ih rugi, padahal aa umin lagi kasep kimyeri | sakit siah yang parkjoy | iya ho sakit aing juga tau ga usah diperjelas kimsuho
zyixing ingin ikut tapi ga diizinin sama mama:(
dan masih banyak lagi komenan receh yg unfaedah banget.
sekarang lampunya udah dimatiin. xiumin sama chen ngerasa ada bunyi kresek kresek gitu dari arah baekhyun. mencurigakan.
"baek?" xiumin berusaha nyari tau tapi bener bener gelap akhirnya dia nyalain senter di handphone nya terus diarahin ke baekhyun.
dan lo tau si cabe lagi ngapain?
dia ngeluarin kotak makan dari dalem tas ranselnya sambil pasang muka kelaperan. terus ngejilat bibirnya.
sianjir. sebenernya lo mau piknik apa gimana sih baek?:')
pantes aja diajak beli popcorn kaga mau dia.
"kata emak kalo kemana mana harus bawa makanan sendiri biar aing ga keracunan," kata baekhyun dengan polosnya.
xiumin sama chen dari tadi mangap karena terlalu kaget.
dan selanjutnya mereka berdua memutuskan untuk pindah tempat duduk.
"eh, eh, maraneh mau kemana? ini aing bawa uduknya lumayan banyak da!" teriak baekhyun yg bikin temen temennya bergumam "bukan temen gue".
***
"sumpah ya anjir lo malu maluin banget baek," kata krystal sambil mijet pelipisnya.
"iya gitu? da kata aing mah biasa aja da," jawab baekhyun.
"TERSERAH ANJIR TERSERAH," bales chanyeol yg udah gereget setengah mampus.
sehun pun dateng sama suho sambil bawa 15 porsi spesial yaitu kentaki, nasi, float, kentang goreng sama burger.
"ih atuhlah ga ada ikan asin gitu ho?" tanya baekhyun.
"TUBIR YU ANJIR," bentak chanyeol udah kepalang kesel yg berujung jadi pusat perhatian dan seulgi pun minta maaf tanpa suara sama semua pengunjung yg merasa terganggu.
atuda aing mah pengennya ikan asin -baekhyun
NAPSU GUE SAMA SI CABE -chanyeol
sabar yang -seulgi
baek goblo anjir ngakak -kai
ngakak hard -krystal
astagfirullah baek kamu harus dirukiyah -xiumin
enak bgt ya makanannya -sehun
yaiyala gratis -irene
siapa dulu yg bayar? -suho
iyain aja -chen
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO [sableng]
Short Story#592 in short story [13juli17] "untung lo temen dari brojol nyet," "kalem atuh sia teh lur," "berisik lo cabe!" "maaf mas, mba jangan berisik ya mengganggu pengunjung yg lain," dan mereka pun langsung nyekap baekhyun si sumber keributan. #760 in sho...