6 [EXO]

675 87 24
                                    

seulgi udah siap dengan kaos item polos yg dipadu sama celana lepis panjang dan rambutnya yg dicepol asal setelah berjam jam nyari konsep dandanan buat jalan. ga lupa dia pake sepatu adidas yg couple sama chanyeol soalnya tadi kata chanyeol suruh dipake biar so sweet.

 ga lupa dia pake sepatu adidas yg couple sama chanyeol soalnya tadi kata chanyeol suruh dipake biar so sweet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dugdugdugdugdugdug!

"anjer ga nyelo bgt sih yg ngetok pintu!" geram seulgi dari dalem kamarnya dan langsung nyamperin pintu.

pas pintu dibuka ada satu makhluk yg lagi cengar cengir dengan tangannya yg siap ngetok pintu lagi tapi gajadi soalnya keburu dibuka sama seulgi.

"eh, kakak udah siap. kirain belom," kata joshua sambil cengengesan.

 kirain belom," kata joshua sambil cengengesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gemay bgt sumpah! tapi watados:( -seulgi

tapi lagi lagi dia pake baju gue yg bunga bunga.

gue harap dia ga minat buat ganti kelamin soalnya dia demen bgt make baju baju gue-,- -seulgi

"dasar lo kutil, berisik banget! itu lagi baju gue, balikin anjir!" kata seulgi sambil ngetekin palanya joshua.

"ih ka lepasin! itu ada ka chanyeol di bawah!" kata joshua yg bikin seulgi ngelepasin kepala joshua dari keteknya.

seulgi dengan semangat lari lari kecil nurunin tangga. chanyeol ngeliatin seulgi sambil senyum senyum.

selalu cantik dengan gaya apapun -chanyeol

seulgi berusaha bahan saltingnya pas chanyeol liatin. dan seperti biasa chanyeol selalu tampil sederhana tapi selalu berhasil bikin jantung seulgi ga sehat.

kapan sih kamu jelek chan? -seulgi

"semangat amat sih ka," ledek papa seulgi yg lagi baca koran.

"iya dong pa," bales seulgi sambil menyalimi tangan papanya kemudian mamanya lalu mencium pipi keduanya.

"dede gemay! sini salim!" kata seulgi manggil joshua.

joshua pun salim ke seulgi terus seulgi nyium pipi joshua berkali kali sampe dipipi joshua banyak bekas lipstik seulgi.

"kakak ih!" kata joshua.

"hehe, aku berangkat ya semua!" kata seulgi.

"hati hati sayang," jawab mama dan papa seulgi.

pas di dalem mobil dan sepanjang jalan chanyeol diem aja.

"chan kamu kenapa? ko dari tadi diem mulu? sakit gigi? nahan boker apa?" tanya seulgi.

"aku iri sama joshua," kata chanyeol tanpa noleh ke seulgi yg dari tadi ngeliatin dia.

"iri kenapa?" tanya seulgi.

"dia kamu ciumin terus tiap hari, lah aku kapan?" tanya chanyeol dengan muka manjanya.

ih! ngegemesin bgt tau ga lo tuh! -seulgi

seulgi ketawa.

"ko malah ketawa?" tanya chanyeol sambil ngelepas seatbelt karena mereka udah nyampe.

"chan sini deh aku mau bisikin," kata seulgi pura pura masang muka serius.

"apa?" kata chanyeol sambil deketin mukanya ke seulgi.

cup!

seulgi nyium pipi chanyeol tapi dihalangin tangannya jadi ga langsung kena pipi chanyeol.

seulgi langsung melet terus turun dari mobil dan lari.

"KENAPA HARUS DIHALANGIN SIH YANG?!" tanya chanyeol gereget.

kakak ciumin aku mulu! kalo aku hilap gimana? aku kan normal -joshua
dasar seulgi -mama&papa
kenapa harus dihalangin?! -chanyeol
belum saatnya:p -seulgi

EXO [sableng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang