10 [EXO]

483 60 2
                                    

"aing ngakak kalo inget pertama kali maneh ketemu sama seulgi," kata baekhyun sambil nyenggol pundak chanyeol.

hari ini seperti biasa mereka kumpul di rumah cbx sepulang sekolah.

"emang kaya gimana sih?" tanya wendy yang kebetulan emang baru setahun ini deket sama mereka. sedangkan yang lain udah dua tahun yang lalu.

"iya jadi malem itu pas gue sama anak anak lagi latihan basket buat lomba, gue tuh keluar ruang olahraga niatnya mau nyari makan. taunya gue malah denger suara cewek lagi nangis. lah kan gue takut tuh ya. terus--" belum selesai chanyeol ngomong udah disela.

"iya maneh langsung narik aing yang kebetulan pengen ke kamar mandi. maneh mukanya panik pisan," kata baekhyun nahan ketawa.

"diem dulu kenapa baek," kata dio.

"oh enya atuh sok mangga di lanjut," bales baekhyun.

chanyeol muter bola matanya.

"iya gue narik baekhyun yang waktu itu lagi kebelet, buat mastiin apa gue salah denger apa engga. dan--"

"ah bilang aja maneh takut chan," sela baekhyun lagi.

"diem baek ih!" kata wendy yang lagi serius dengerin.

"sekali lagi nyela omongan gue, gue santet lo baek," kata chanyeol gereget.

"pas gue nyuruh baek buat dengerin juga, dan dia malah ngibrit ketakutan. karena gue penasaran, akhirnya gue masuk ke perpustakaan buat cek langsung. tapi gue ga nemu siapa siapa yang bikin gue saat itu makin merinding. tapi pas gue lewatin meja penjaga perpus gue liat cewek lagi jongkok sambil meluk kakinya...

...gue terus istighfar dalem hati dan ngecek suara gue buat jaga jaga kalo ternyata cewek itu hantu kan gue bisa teriak kenceng. pas gue panggil 'hei' dia malah berenti nangis. tapi abis itu tuh cewek malah pingsan. gue kaget banget karena ternyata cewek itu beneran manusia. yang bikin gue lebih kaget lagi sudut bibirnya berdarah dan pelipisnya robek...

...gue langsung gendong dia dan bawa ke uks. gue obatin dia. pas dia bangun kita ngobrol ngobrol sampe akhirnya gue naksir dan kita pun jadi deket dan pacaran," kata chanyeol panjang lebar.

"pertemuan yang ga manis tapi membuahkan kemanisan sampe sekarang ya," kata wendy.

"iya wen. eh, bentar deh. si cabe mana?" tanya chanyeol yang terlalu asik cerita.

"tadi diseret sama si kai sama sehun ke taman belakang," jawab seulgi.

"haha gue curiga," kata chanyeol sambil jalan ke taman belakang diikutin yg lain.

pas nyampe taman belakang rumah cbx...

"BWAHAHAHAHAHA!" semuanya serempak ngakak ngeliat baek yang diiket di lampu taman. di sampingnya ada kai sama sehun yang lagi nongki nongki manja sambil ngemil.

"MARANEH TEH BANTUIN AING ATUH JANGAN DIKETAWAIN! EH SIA CHANYOL AING SEMBELIH YA! BANTUIN IH!" seru baekhyun heboh.

"ih kalian gue cariin, nih ayamnya ud-- YA AMPUN BAEK LO KENAP-- EANJIR JAHAT BANGET YA KALIAN MALAH NGETAWAIN PULA!" kata joy heboh ngeliat doinya diiket sambil jalan nyamperin baekhyun dan ngelepasin tali yg ngiket baekhyun.

doa orang yang terzolimi itu dikabulkan loh awas aja maraneh -baekhyun
yampun ditinggal bentar aja doi gue udah diiket. apalagi kalo ditinggal lama? -joy
ngakak gue ya lord -chanyeol
mau keripik ga? enak loh. ye ga kai? -sehun
iya apalagi sambil ngeliat baek sengsara -kai
jahat ya anjir:') -yeri
baek maapin doi gue ya:') -irene
iya baek maapin doi gue juga:') -krystal
#prayforbaek -seulgi
#savebaekhyun2k17 -wendy
cewek cewek so perhatian padahal tadi ngetawain ngakak abis sampe nangis -chen
lo juga samanya anjir -dio
ya Allah ampuni dosa teman teman hamba -xiumin
kasian baek:( -yixing
terlalu bahagia ngeliat baek -suho

🍁🍁🍁

Setelah sekian lama akhirnya bisa update juga😂 ada yg nungguin ga sih? *jahpedebgt maaf bgt ya guys kalo gue akhir2 ini jarang update. Because bikin cerita tanpa mood sama kaya taman tak berbunga 😂 hohapasih

Mampir ke cerita baru gue yu guys

The Annoying Boy

The Annoying Boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak Sayang

Jangan lupa vomment guys 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vomment guys 😘

EXO [sableng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang