3 sugar - jinga [I KNOW]

12.4K 457 31
                                    

Diriku terlalu cinta Yoongi manggil Jin dengan embel2 hyung. Lemah daku sama JinGaㅠㅠ

Enjoy~

.

.

.

.

.

.

.

Siang hari yang terik di musim panas dan semua member Bangtan terlihat tidur siang. Ada yang di kamar, depan tv, bahkan di lantai. Mereka semua kepanasan. Tapi panas ini tak mencairkan semangat hyung tertua di Bangtan untuk makan.

Sekarang dia sedang di dapur dan memasak, membuat ice cream penemuan terbarunya.

Setidaknya dia dapat memakan itu sendiri karena sudah hampir selesai dan member Bangtan masih tertidur.

"Hyung." Panggil sebuah suara husky yang lembut jika sedang berbicara. Yang merasa terpanggil akhirnya menoleh ke belakang. Seorang namja manis berkulit putih pucat dengan kaos oblong yang dikenakannys membuat lengannya terekspos. Mata sipit serta bibir yang sedikit terbuka itu sedang berjalan mendekati hyung tertua.

Siapa lagi kalau bukan Min-Sweeter than sweet-Yoongi.

"Ah kau sudah bangun." Ucapnya saat melihat Yoongi dengan malas duduk di meja makan dan melihat hyung tertuanya itu mulai mengaduk ice cream.

"Aku sedang membuat ice cream. Sekarang musim panas dan aku sungguh ingin memakan ice cream, tapi aku sangat tidak ingin pergi keluar sekedar membelinya. Panas." Cerita seorang Jin tanpa di tanya terlebih dahulu oleh Min Yoongi.

"Aku tidak bertanya apapun." Ucap Yoongi santai dengan tangan didagu dan memperhatikan Jin mulai menaruh ice cream di freezer.

"Kita tunggu ini selama 3 jam. Dan setelah itu dapat kita makan. Kau ingin mencobanya??" tanya Jin ke Yoongi dan mulai duduk di depan Yoongi.

"Tidak. Aku tak apa jika aku tak memakannya, hyung bisa makan itu sendiri." Jelas Yoongi dan mulai melamun. Jin yang melihat Yoongi sekarang begitu tenang dan natural. Meski Jin ingin menghibur sekalipun Yoongi pasti tak akan bergeming padanya.

Ini suatu keadaan yang sulit untuk Jin. Meski Yoongi seorang roommate nya, tapi Yoongi yang seorang pendiam ini sulit sekali bagi mereka untuk berbincang lama.

"Yoongi hyung!? Kau sudah bangun hyung." Ucap seorang yang tiba-tiba datang ke arah dapur.

"Apa kau melihat aku sedang tidur disini." Jawab Yoongi ketus, ya Yoongi tidak perduli dengan siapa dia berbicara meski itu orang yang dia sayangi sekalipun.

Namja itu duduk memposisikan di samping Yoongi. Namja tinggi seperti model ini menatap Yoongi dari ujung kaki hingga atas. "Waahh Yoongi hyung kau terlihat sexy siang ini." ucap namja itu dengan tampang jahilnya ke Yoongi.

Inilah sifat leader mereka jika tidak sedang berurusan dengan musik, maka dia akan mulai mengeluarkan tampang bodoh dan jahil dengan siapapun.

"Apa aku terlihat sexy untukmu sekarang bodoh." Balas Yoongi ke Namjoon dengan tatapan ganas ke arah sampingnya.

"Lihatlah lengan kurusmu ini, dan kulitmu waahh.." Namjoon mulai menyentuh lengan Yoongi sampai sebuah tangan meraih tangan Namjoon. "Yah! Tidak bisakah tingkah mesummu itu tidak keluar siang hari. Lebih baik kau pergi kerja atau lakukan hal lain." tutur Jin yang masih di depan mereka sejak tadi.

"Baiklah-baiklah aku pergi, lagian aku tidak akan menerkam si cantik ini sekarang." Namjoon hanya terseyum jahil, ya tentu saja Namjoon hanya bercanda. Dia senang melihat Yoongi kesal.

SUGAR in BANGTAN | BOOK 1 | myg x bts ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang