HELLO I'M BACK~ >3<)/
DO YOU MISS ME? Or my ff?
INI FF KOOKGA KOOKGA KOOKGA ㅠㅠ
lemah, lemah, Yoongi kalau ke adeknya sayang banget ya, segalanya dikasih. ini itu anu /krik krik krik/Enjoy~
.
.
.
.
.
.
.
Kicauan burung datang menyambut, musim semi tiba. Tidak ada yang lebih indah selain musim semi. Begitulah pemikiran anak muda. Tapi tidak untuk satu orang.
Cklek.
Sebuah pintu kamar dibuka sesorang. Disebuah dorm dengan 7 namja tinggal bersama yang memiliki grup bernama Bangtan Boys yang tengah di gilai para A.R.M.Y. Yaitu fansnya saat ini. Tapi apa yang mereka lakukan di musim semi ini.?
Masih tertidur.
Meski waktu telah menunjuk jam 10 tapi salah satu namja itu masih tertidur manis dalam pelukan seseorang.
Ya dua orang itu tengah tertangkap basah. Dua kasur yang awalnya terpisah kini menjadi satu dan 2 orang diatasnya masih asik tidur bersama. Terlihat namja cantik berambut blonde berkulit pucat berstatus uke itu sedang dalam kungkungan si namja maskulin dan berotot berkulit tan tersebut.
Pelukan hangat dan damai yang tidak ingin di ganggu.
"Sadarlah wahai kalian berdua. Ini sudah siang!!" teriak orang yang masuk kamar tadi dan menangkap basah dua orang ini.
Namja bernama Seokjin selaku pemilik kamar ini bersama namja pucat di kasur nampak murka.
Wajar saja dia kesal. Tidak bisakah mereka bangun dan melakukan aktivitas layaknya orang lain. dan paling tidak disangkanya, namja yang memeluk Yoongi itu harusnya telah pergi ke studio bersama adik-adiknya di grup ini.
Yoongi adalah seorang uke manis di bangtan, seseorang yang tengah mencari pemilik dari hatinya. Seseorang yang ikhlas melakukan apapun untuk para semenya agar bahagia. Dan salah satu kandidatnya yaitu pria yang memeluknya hangat itu. Namja itu nampak ingin bangun.
"Bagus akhirnya kau bagun Hoseokaa.." tutur Seokjin melihat Hoseok bangun dan duduk di tepi kasur.
"Dimana ini? Jam berapa sekarang?" ucapnya setengah sadar dengan sebelah mata terpejam, dia nampak menoleh ke kiri kekanan dan melihat seorang namja manis masih tertidur pulas di atas kasur. Hoseok nampak tersenyum melihat namja berkulit pucat itu masih melintasi alam mimpinya.
Nampak namja itu mencari kehangatan dan memeluk kakinya sendiri setelah kehangatan sebelumnya memeluknya telah hilang. "So cute." Gumam Hoseok melihat Yoongi. Perlahan Hoseok mendekati Yoongi dan mencium keningnya menyalurkan kasih sayangnya.
"Yah!" seru Seokjin melihat apa yang dilakukan Hoseok membuat namja berambut hitam itu terkejut dan menoleh ke asal suara. Seokjin yang masih setia berdiri didepan pintu itu lantas menyilangkan tangannya dan menatap Hoseok.
"Hyung!?" panggil Hoseok kaget melihat Seokjin. "Keluarlah." Ucap Seokjin lagi ke Hoseok yang tengah mengikuti hyungnya keluar.
Seokjin tidak mempermasalahkan siapapun yang ingin tidur di kamarnya bersama Yoongi. Tapi masalahnya dia harus ingat waktu, dan itu tidak masalah jika itu Yoongi. Mereka telah hafal sifat Yoongi yang terlalu mencintai sebuah kenikmatan kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR in BANGTAN | BOOK 1 | myg x bts ✔
Fanficstory & cover by : specialmsg_ COMPLETE ✔ [ALL CHAPTER IS DANGER ⚠🔞💫] TIDAK DIANJURKAN UNTUK DIBAWAH 17! FF INI MENGANDUNG CONTENT : MATURE, BOYXBOY, YAOI, & MEMBINGUNGKAN SHIPPER + TYPO DIMANA-MANA Manis? tentu saja. Dan hanya satu orang yang m...