HOPEGA
.
.
.
.
.
.
.
Musim panas, saatnya bermain air.
Itu yang seharusnya dilakukan, tapi ternyata apa, anak-anak Bangtan mempunyai jadwal panggung offstage siang hari ini.
Disudut ruangan, namja manis duduk bermain hp nya dan tidak perduli sekelilingnya yang masih sibuk dengan merias wajah sebelum tampil. Terlihat namja itu merubah posisi duduknya yang kini menyender ke sofa setelah sekian lama menunduk sambil mengetik sesuatu di hp nya.
Min Yoongi namja manis yang malas itu telah di make up satu jam yang lalu dan harus bergantian dengan temannya yang lain, alhasil dia menunggu mereka.
Kemeja hitam berpaduan gambar dengan warna putih dan kuning yang pernah dipakainya di dalam MV Fire menonjolkan kulit putihnya. Yoongi membuka bibirnya sesekali dengan menggumamkan kata 'Wah' atau sekedar kebiasaan uniknya.
Terlihat imut, itu lah yang terlintas difikiran namja yang memperhatikannya sejak tadi dari cermin.
"Haha, imut sekali." Gumam Jimin masih terpaku melihat Yoongi.
Jimin tersenyum seketika hanya memandangi Yoongi, hingga membuat make up artis mereka bingung. Tapi senyuman itu langsung menghilang saat melihat Yoongi yang ingin merebahkan badannya semakin dalam di sofa dan terlihat seperti ingin tidur itu dihalang seseorang.
"Dasar pemalas." Ujar sebuah suara ke depan Yoongi.
Menyentuh tubuh Yoongi agar tidak berbaring karena telah dirias.
"Tidakkah kau sadar telah rapi seperti ini, kenapa kau malah ingin tiduran." Ucap Hoseok menyenderkan tubuh Yoongi kembali ke sofa.
"Aku lelah." Ucap Yoongi manja saat menatap Hoseok. Dan tangannya yang masih di pundak Yoongi langung dilepasnya dan Hoseok hanya menggaruk tengkuknya. "Ya aku tau kau lelah, tapi jangan berbaring, bajumu akan kusut, rambutmu akan berantakan, dan kau terlihat lucu nantinya hyung." jelas Hoseok tertawa meski hanya membayanginya.
Disisi lain wajah kesal namja berambut hitam itu terpancar jelas di depan cermin. Senyuman manis dengan mata segaris hilang seketika yang ada hanyalah kecemburuan.
Belum lagi perbincangan itu semakin lama semakin dekat dengan tingkah Yoongi ke Hoseok begitu intens. "Aku kepanasan. Berikan aku kipas itu." Yoongi berusaha mengambil barang yang berada di samping Hoseok membuat mereka semakin dekat dan menempel.
Bahkan dari setiap sudutpun terlihat bahwa itu sangat dekat.
"Jangan memancing sisi ganasku keluar sekarang Min Yoongi." bisik Hoseok tepat di telinga kiri Yoongi.
Suara yang mengalun ke telinga Yoongi sontak membuatnya merinding dan geli.
"Apa yang kau lakukan?" Yoongi langsung menoleh ke Hoseok dan memegang telinganya reflek. Tapi yang ditanya hanya tersenyum. "Kau tau apa yang kulakukan. Berbisik." Dia mengambil kipas listrik untuk Yoongi yang tadi tidak didapatnya.
"Sekarang benar-benar panas, dan kau tau artinya apa kan." Senyum Hoseok kemudian. Dan wajah angel itu telah berubah menjadi smirk evil seketika.
Yoongi hanya bisa menelan saliva nya, Yoongi tidak tau kalau Hoseok sedikit aneh hari ini.
"Jangan berlebihan, aku hanya akan mengajakmu makan ice cream nanti malam." Ucap Hoseok ke Yoongi dan mulai berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR in BANGTAN | BOOK 1 | myg x bts ✔
Fanfictionstory & cover by : specialmsg_ COMPLETE ✔ [ALL CHAPTER IS DANGER ⚠🔞💫] TIDAK DIANJURKAN UNTUK DIBAWAH 17! FF INI MENGANDUNG CONTENT : MATURE, BOYXBOY, YAOI, & MEMBINGUNGKAN SHIPPER + TYPO DIMANA-MANA Manis? tentu saja. Dan hanya satu orang yang m...